Taqy Malik : Dokter Fadli Sosok Pemimpin Muda Andalan

oleh -28 views

Laporan : Uc

Editor     : Rd

MAKASSAR,Timuronline –  Hafiz Muda Indonesia, Taqy Malik mengatakan bahwa Dokter Fadli Ananda yang sedang berjuang sebagai bakal calon wakil wali kota mendampingi Dr. Syamsu Rijal (Deng Ical) adalah sosok pemimpin muda andalan.

“Dokter Fadli sosok wakil wali kota andalan. Dia memiliki banyak kemampuan luar biasa,” kata Taqy saat bertemu Dokter Fadli di Four Point Hotel, Selasa malam (1/9/2020).

Menurutnya, Dokter Fadli tak hanya ahli di bidang kedoteran, tapi juga di bidang usaha, musik, otomotif, dan baru saja menggeluti bidang politik.

“Kurang apalagi calon wakil wali kota Makassar ini jika kita lihat profilnya. Inilah andalan untuk menjadikan Kota makin maju,” kata Hafiz yang juga pengusaha ini.

Dalam pertemuan empat mata, mereka membincangkan berbagai hal. Mulai dari agama, bisnis, hingga pengembangan pariwisata.

“Terima kasih atas ilmunya abang andalan,” kata Taqy.

Sementara itu, Dokter Fadli Ananda mengungkapkan, Taqy Malik sudah seperti adiknya sendiri. Jika mereka bertemu banyak hal yang dibincangkan, khususnya di bidang usaha.

“Saya dan Taqy banyak kesamaan, salah satunya selalu ingin menjadi manusia yang lebih baik dan bermanfaat dari waktu ke waktu,” ungkap calon wakil wali kota pasangan Deng Ical ini. (Red)

BACA JUGA :  Warga Bali di Kertoraharjo : Tak Usah Repot Tentutan Pilihan, Sisa Dilanjutkan Saja