Taman Pembatas Arah Jalur Dua di Malili Tak Terurus, Rumputnya Setinggi 2 Meter

oleh -67 views
judul gambar

Laporan : Rs

Editor : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Pemandangan tak nyaman terlihat di Jalan Soekarno Hatta (wilayah home bass), Puncak Indah Malili atau jalur dua menuju pusat perkantoran di Kota Malili.

Taman mini pembatas jalur berlawanan ditumbuhi rumput liar disepanjang jalan tersebut. Bahkan dari pantauan wartawan, rumput liar sudah setinggi 2 meter sehingga jalur yang disebelahnya nyaris tak kelihatan.

” Mungkin karena jalan ini jarang dilewati orang, sehingga luput dari perhatian pemerintah. Dulunya sih, apalagi saat ini jalan ini baru selesai dibangun, hampir tiap minggu dibersihkan. Kalau tidak salah di setiap titip terdapat plang atau nama salah satu kantor dinas yang artinya dibagian tersebut menjadi tanggung jawab dinas yang bersangkutan. Namun sekarang, sepertinya tidak terawat lagi. Saya tidak habis fikir, kalau jalan ini berada di tengah-tengah kota, pemandangannya sungguh tidak enak,” Ujar Udin, salah seorang warga Malili yang melintas dijalan tersebut, Rabu (21/04/2021)

Artikel Menarik Lainnya :  CLM Segera Realisasikan CSR Tahun 2020

Menurutnya, meskipun jalan tersebut tidak ramai dilalui warga, namun banyak pegawai atau ASN yang hampir tiap hari melintas di jalan tersebut

” Dekat wilayah itu kan ada perumahan PNS (ASN,red), dan salah satu jalur menuju kantor bupati, kantor dprd serta kantor dinas lainnya yah jalur itu, harusnya mereka peka. Saya tidak tahu, apakah ada dinas yang bertanggung jawab atas kondisi tersebut, namun yang pasti tidak enak dipandang mata,” Katanya

Kondisi yang sangat berbeda jika dibandingkan dengan jalur dua yang berada di tengah-tengah pusat perkantoran, bersih dan tertata rapi. (Red)

Inline Related :