Tak Punya Quota Internetan ? Tenang, Husler-Budiman Punya Program Internet Gratis

oleh -89 views

Laporan : Rs

Editor    : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Sesuai visi misi atau program prioritas Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler – H.Budiman (Husler-Budiman) di Bidang Pemerintahan, pasangan nomor urut calon ini akan menghadirkan program “Internet Gratis di Ruang Publik”.

Dalam artian, seluruh fasilitas publik seperti taman, bangunan fasilitas publik dan sebagainya akan dipasangi koneksi internet tak berbayar atau gratis.

” Wah, program ini sangat bagus bagi warga khususnya yang bergelut dengan jaringan internet dalam melakukan aktifitas sehari-hari, apalagi gratis. Karena kita tahu, biaya quota internet itu tidak murah puluhan bahkan hingga ratusan ribu rupiah tergantung besarnya quota,” Ungkap Astrid, Warga Malili, Kamis (12/11/2020)

Menurutnya, diberbagai negara modern khususnya negara-negara di eropa sudah memberlakukan program yang sama karena memang dampaknya sangat positif. Dan jika Luwu Timur mampu berbuat yang sama, maka ini sebuah kemajuan yang signifikan.

” Akses informasi daring seperti lowongan kerja, kegiatan jual beli, akses transaksi perbankan, informasi-informasi terkait perkembangan dunia serta yang lainnya bisa didapatkan masyarakat dengan sangat sangat mudah. Kita tidak perlu mengeluarkan uang atau biaya internet,” Tambahnya

Dia mewakili kaum Millenial Lutim merasa program ini sangat baik dan bermanfaat.

” Selain program ini, saya sudah membaca seluruh program yang ditawarkan oleh pasangan Husler-Budiman. Menurut saya sangat pro dengan kaum millenial. Pokoknya keren,” Tuturnya.

Sebelumnya seperti dikutip dari Lutimterkini.com, Wakil ketua 2 Tim Pemenangan Husler- Budiman, Mukmin Haeba kepada memaparkan jaringan internet/ Wi-Fi saat ini sudah bukan lagi barang mewah atau langka di tengah masyarakat modern.

“ Bahkan, Wi-Fi menjadi kebutuhan masyarakat di era digital yang merambah ke berbagai sendi kehidupan. Hadirnya kemudahan teknologi internet membuat banyak orang mulai menggunakan Wi-Fi gratis di mana pun mereka berada.” Ungkap Mukmin. (Red)

BACA JUGA :  Yuk Lihat ! Ada Taman Bukit Segita di Sorowako

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *