Sukmawati Ajak Pegawai Bawaslu Tingkatkan Etos Kerja

oleh -19 views
Sukmawati Ajak Pegawai Bawaslu Tingkatkan Etos Kerja

LUWU TIMUR,Timuronline – Memasuki awal tahun 2022, Seluruh jajaran Bawaslu Luwu Timur mengikuti apel pagi yang dilaksanakan di halaman kantor Bawaslu Luwu Timur, Senin (3/1/2022).

Pelaksanaan apel dipimpin anggota Bawaslu Luwu Timur, Sukmawati Suaib.

“ Saya mengajak kepada seluruh pegawai agar menjadikan pergantian tahun sebagai momentum untuk meningkatkan etos kerja, kedisiplinan dan kekompakan,”ucap Sukmawati Suaib.

Artikel Lainnya :  Jaga Kelestarian Bumi, Vale Uji Coba Mobil Listrik

“ Dimanapun kita bekerja untuk mencari nafkah, etos kerja dan kedisiplinan agar terus kita jaga,”tegasnya.

Baca Juga : 

Atlet PODSI Lutim Menuju Makassar

Koordinator Divisi Pengawasan, Humas dan Hubungan Antar Lembaga itu berharap agar kedepan seluruh jajarannya menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya dan apa yang diharapkan dapat terkabulkan di tahun ini.

Artikel Lainnya :  PORDI Luwu Timur Resmi Dibentuk, Ini Pengurusnya

“ Semoga apa yang kita harapkan dapat terkabulkan di tahun ini,” tambahnya.

Sebagai informasi, apel pagi kali ini dilaksanakan atas dasar Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor B/396/M.KT/02/2021 tanggal 30 Desember 2021 perihal Himbauan Apel Pagi di Lingkungan Instansi Pemerintah yang kemudian ditindaklanjuti lagi melalui surat Sekretaris Jenderal Bawaslu Republik Indonesia Nomor 3522/KP.08/SJ/01/2022 tanggal 01 Januari 2022 tentang Himbauan Pelaksanaan Apel Pagi. (*)

Inline Related :