Atlet PODSI Lutim Menuju Makassar

oleh -80 views
Atlet PODSI Lutim Menuju Makassar

LUWU TIMUR,Timuronline – Atlet Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Luwu Timur (Lutim) akhirnya berangkat ke Makassar.

Selasa (04/01/2022), Bupati, H.Budiman yang didampingi Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Parmudora), Andi Tabacina Akhmad, melepas langsung kontingen PODSI dalam rangka menghadapi Prakualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Praporprov) Sulsel.

Artikel Lainnya :  Pemda, Vale dan BUMD Kerjasama Pengelolaan Converter Slag

” Pesan saya agar kita tetap kompak, kerja keras dan tak kalah pentingnya tetap jaga kondisi stamina. Saya optimis, kita bisa bersaing,” Kata H.Budiman di Aula Rujab Bupati.

Baca Juga :

Pembangunan Masjid Susuejaya Lakawali Dimulai

Menurut Budiman, prestasi akan datang seiring dengan doa dan kerja keras.

” Cabor yang lain juga telah lolos porprov. Semoga Podsi juga menyusul,” Harapnya.

Artikel Lainnya :  Bupati Lutim : Banyak Daerah Tak Bisa Ikuti Program 1 Miliar 1 Desa

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Luwu Timur, Muh. Nur yang juga hadir dalam pelepasan tersebut mengungkapkan optimismenya terhadap Podsi.

” Saya lihat persiapan mereka cukup matang. Hal ini tentu menjadi bekal yang sangat berharga bagi kita dalam meraih juara,” Ujar Cicik, demikian sapaan akrab Muh. Nur

Artikel Lainnya :  Jadwal Kunjungan Kecamatan Bupati Lutim, Berawal di Burau Berakhir di Malili

Dia menerangkan, praporprov cabor Podsi sendiri akan digelar di Makassar

” Kalau tidak salah tempatnya di seputaran Tanjung Bunga. Saya ucapkan, selamat bertanding untuk adik-adik semuanya. Saya juga memohon kepada seluruh masyarakat Luwu Timur untuk memberikan doa dan dukungan kepada atlet Podsi kita,” Pungkasnya (Red)

Inline Related :