Sudah 3 Cabor di Lutim Lolos Porprov 2022

oleh -23 views
Sudah 3 Cabor di Lutim Lolos Porprov 2022

LUWU TIMUR,Timuronline – Beberapa Cabang Olahraga (Cabor) yang telah bertanding di Prakualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Praporprov) beberapa waktu lalu, Kabupaten Luwu Timur (Lutim) berhasil meloloskan sebanyak 3 dari 4 cabor.

” Praporprov baru sebagian yang telah dilaksanakan. Nah, kita ikutkan 4 cabor diantaranya Sepakbola, Futsal, Volly dan Catur. Alhamdulilah untuk cabor sepakbola, futsal dan catur kita lolos ke porprov,” Ungkap Sekertaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lutim, Irwan Wowot, Selasa (21/09/2021).

Artikel Lainnya :  Pemda, Vale dan BUMD Kerjasama Pengelolaan Converter Slag

Irwan menambahkan, untuk cabor volly putra dan putri, Luwu Timur gagal. Hanya saja masih berpeluang lolos untuk voli pantai / pasir.

Baca Juga :

PTM Sudah Berlaku, Orang Tua Siswa : Semoga Seterusnya

” Ada total 25 cabor yang kita ikutkan di praporprov 2021 ini. Artinya, masih ada 20-an cabor lagi yang belum bertanding. Peluang serta potensi kita sangat besar. Ini mengingat cabor lainnya juga akan tampil maksimal demi mendapatkan tiket untuk lolos ke porprov tahun 2022 mendatang,” Katanya

Artikel Lainnya :  Jaga Kelestarian Bumi, Vale Uji Coba Mobil Listrik

Untuk itu lanjutnya, meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Luwu Timur agar pada Porprov kali ini, Kabupaten Luwu Timur bisa berbuat yang terbaik dan pulang dengan sebuah prestasi.

Artikel Lainnya :  Bupati Lutim Sidak Dua OPD

” Untuk para atlet dan official cabor yang sudah lolos, kita berharap tetap jaga kondisi dan kekompakan mengingat pelaksanaan porprov masih lama. Recovery atau pemulihan kondisi itu sangat penting. Dan untuk adik-adik di cabor volly yang belum lolos, jangan berputus asa. Ini bukan akhir dari segalanya. Perjuangan kalian sudah maksimal, tetap semangat,” Imbuhnya. (Red)

Inline Related :