Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Sisa 2 Bulan, Proyek Stadion Sepakbola Belum Juga Dimulai

Kamis, 17 Oktober 2019 | 11:20 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 140

Laporan : Rd

Wajah Stadion Luwu Timur

LUWU TIMUR,Timuronline – Proyek pembangunan Stadion Sepakbola Luwu Timur hingga saat ini belum juga dimulai. Dari keterangan yang diterima pewarta, proyek tersebut masih dalam tahapan pelelangan di Unit Layanan Pengadaan (ULP) Luwu Timur.

” Sudah ada pemenang, hanya saja saat ini masih tahapan waktu sanggah. Kita masih menunggu, apakah ada pihak yang melakukan penyanggahan. Jika tidak kita melangkah ke proses selanjutnya,” Ungkap Alamsyah Kepala ULP pada Timuronline, Kamis (17/10/19).

Jika melihat waktu pengerjaan proyek anggaran tahun 2019 yang hanya sisa 2 bulan, apakah pihak kontraktor nantinya mampu menyelesaikannya atau menyeberang ke tahun 2020 ? Yang jelasnya, masyarakat sangat menginginkan stadion tersebut kelar dan dapat segera dimanfaatkan.

” Saya dengar proyeknya senilai 2 Miliar dan tahapan awal pengerjaan yakni bagian lapangan. Intinya kami warga Malili khususnya tidak mau lagi kejadian seperti beberapa tahun lalu yang menghabiskan dana miliaran rupiah namun hasilnya nol besar. Stadion ini sangat dinantikan masyarakat,” Tegas Anwar, Warga Malili

Anwar melanjutkan, prestasi olahraga khususnya sepakbola di Luwu Timur masih jauh dibanding daerah-daerah lain di Sulsel.

” Salah satu penyebabnya, yah kita tahu sendiri sarana dan prasarana yang masih sangat minim padahal pesepakbola handal banyak bertebaran di daerah ini. Lagi-lagi peran pemerintah yang menurut saya belum terlalu maksimal dalam meningkatkan prestasi olahraga sepakbola,” Tutupnya. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas