Setwan DPRD Lutim Evaluasi Kinerja Pejabat dan Staf

DPRD Luwu Timur

LUWU TIMUR,Timuronline – Sekretariat DPRD Kabupaten Luwu Timur mengadakan rapat koordinasi dengan bersama seluruh pejabat dan staf diruang Aspirasi DPRD Kabupaten Luwu Timur, Kamis (23/06/2022).

Kegiatan Rapat yang sudah menjadi rutinitas kegiatan bulanan Setwan yang bertujuan untuk evaluasi kinerja seluruh pejabat dan staf.

Rapat koordinasi di pimpin langsung oleh plt. sekretaris DPRD kabupaten Luwu Timur Aswan Azis,S.Pi,M.Si

Dalam Rapat sekwan meminta kepada seluruh staf agar melaksanakan tupoksi kegiatan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, realisasi pelaksanaan program dan kegiatan tahun 2022 perlu diperhatikan karna sudah masuk ke triwulan ke III.

Baca Juga :

Bupati Buka Bimtek SOP Pelayanan Tingkat Desa

Disamping itu juga sekwan meminta kepada seluruh staf penting nya pengarsipan dokumen, hal itu bertujuan agar memudahkan mencari saat dibutukan.

Artikel Lainnya :  Luwu Timur Sukses Raih 1 Emas dan 1 Perak di Pesparawi Nasional XIII

Senada dengan itu Kabag umum dan Keuangan Ruslan menjelaskan terkait dengan pemetaan PPPK agar staf mengetahui fungsi dan tugas yang telah di berikan dengan baik.

“Fungsi dan tugas haru di pahami dengan baik hal ini bertujuan agar efektifitas kinerja pegawai terpenuhi ” jelas Ruslan .

Di akhir sesi Selaku Kabag Persidangan dan Perundang-Undangan, Sitti Hafsah menjelaskan terkait dengan uraian tugas sudah di jelaskan dan dibagikan di bagian persidangan kepada seluruh staf.

” Uraian tugas saya sudah bagikan kepada seluruh staf agar di jalankan dan diisi dengan baik” jelas Hafsah. (*)

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.