Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Setelah Kadesnya Buron, Desa Matano Dipimpin Kades Baru

Jumat, 17 Januari 2020 | 3:04 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 113

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler didampingi Ketua DPRD Kabupaten Luwu Timur, Amran Syam melantik Jumahir sebagai Kepala Desa Matano Pengganti Antar Waktu Masa Bakti 2020-2021. Prosesi pelantikan berlangsung di halaman Kantor Desa Matano, Kamis (16/01/2020).

Jumahir dilantik menggantikan Indrawijaya yang sebelumnya menjabat Plt. Kades Matano. Saat ini, Indrawijaya menjabat Sekcam Nuha.

“Saya berharap kepala desa yang baru dilantik dapat segera melaksanakan tugas sesuai aturan Perundang-Undangan yang berlaku. Layani masyarakat dengan baik dengan tulus dan ikhlas,” kata Bupati Luwu Timur.

Lebih lanjut, Husler mengatakan, seluruh aparat Pemerintah desa harus saling bersinergi dan bekerja sama membangun desa. Ia juga berharap agar Pemerintah desa dapat mendukung program Pemerintah disektor pariwisata.

“Kedepan, saya harapkan Desa Matano dapat menjadi salah satu destinasi wisata yang bisa di banggakan bersama,” jelasnya.

Turut hadir para Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, para Camat dan kepala desa se-Kabupatan Luwu Timur.

Perlu diketahui, mantan Kades Matano, Jhonlis hingga saat ini tidak diketahui keberadaannya setelah buron atas putusan Pengadilan yang memvonis dirinya bersalah telah menggunakan ijazah palsu saat Pilkades beberapa tahun lalu. (hms/ikp/kominfo)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas