Serahkan Buku Pemilu Ke Pemda, Ini Harapan Komisioner Bawaslu Lutim

oleh -22 views
Serahkan Buku Pemilu Kepada Pemda, Ini Harapan Komisioner Bawaslu Lutim

LUWU TIMUR,Timuronline – Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Luwu Timur Rachman Atja didampingi Anggota, Sukmawati Suaib dan Koordinator Sekretariat Lenny Thalib menyerahkan buku pengawasan pemilu tahun 2019 dan beberapa buku lainnya untuk didonasikan dan dipergunakan oleh Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Luwu Timur.

Artikel Lainnya :  Pemda, Vale dan BUMD Kerjasama Pengelolaan Converter Slag

Penyerahan buku tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Luwu Timur, Satri di gedung baru Perpustakaan Luwu Timur, Senin (3/1/2022).

Baca Juga : 

Sukmawati Ajak Pegawai Bawaslu Tingkatkan Etos Kerja

Kunjungan kali ini banyak diisi dengan diskusi hangat dan saling memberikan masukan untuk perkembangan perpustakaan di Luwu Timur.

Artikel Lainnya :  Jadwal Kunjungan Kecamatan Bupati Lutim, Berawal di Burau Berakhir di Malili

Usai penyerahan buku, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Luwu Timur menemani rombongan Bawaslu untuk berkeliling sambil memperkenalkan bagian-bagian ruangan yang ada di Perpustakaan.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Luwu Timur Rachman Atja berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas yang ada untuk pengembangan SDM, tempat hiburan yang dilengkapi ruang cinema.

Artikel Lainnya :  Bupati Lutim : Banyak Daerah Tak Bisa Ikuti Program 1 Miliar 1 Desa

” Olehnya itu mari merawat asset tersebut, sebab ini menjadi icon baru di Luwu Timur,”Kata Rachman. (*)

Inline Related :