Selamat ! Ober Datte Pimpin Perbasi Luwu Timur

oleh -2 views
Ober Datte Pimpin Perbasi Luwu Timur
judul gambar

LUWU TIMUR,Timuronline – Anggota DPRD Luwu Timur dari PDI-P, Ober Datte terpilih secara aklamasi memimpin Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Luwu Timur untuk periode 2021 – 2025.

Pengesahan Ober Datte sebagai ketua umum cabor basket tersebut tertuang dalam surat keputusan  Nomor : 015/ SK/PP/VIII/2021 tentang  Pengukuhan Pengurus Perbasi kabupaten Luwu Timur  Masa Bakti 2021-2025. SK tersebut ditandatangani langsung oleh ketua umum Perbasi Propinsi Sulawesi-Selatan, Dr. H. Ashabul Kahfi.

Dikutip dari laman Lutimterkini.com, Ober Datte yang pada pileg beberapa tahun lalu merupakan peraih suara terbanyak dari seluruh anggota DPRD Luwu Timur sekarang ini mengaku siap menjalankan kepercayaan yang diberikan padanya.

Baca Juga : 

Wakil Ketua I DPRD Lutim Tinjau Lokasi Proyek Irigasi Yang Disorot

“ Kepercayaan yang diberikan kepada saya  selaku ketua umum Perbasi Luwu Timur  akan saya jalankan bersama pengurus lainnya dengan penuh tanggung jawab.” ujarnya, Senin (16/08/2021).

Perlu diketahui, cabang olahraga legenda Michael Jordan ini diperiode sebelumnya dipimpin mantan Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam.

Berikut susunan personalia kepengurusan pengurus Perbasi Luwu Timur masa bakti 2021-2025 :

  1. Ketua Umum : Ober Datte
  2. Ketua Harian : Syawal Mahaseng
  3. Sekretaris Umum : Haerul Nurdin
  4. Wakil Sekretaris : Susi Ratna Dilla
  5. Bendahara : Ronald
  6. Wakil Bendahara : Desy Azis

BACA JUGA :  Polres Gelar Pasukan Operasi Patuh 2021