Selamat Datang Kapolda Sulsel di Bumi Batara Guru

Selamat Datang Kapolda Sulsel di Bumi Batara Guru

LUWU TIMUR,Timuronline – Setelah beberapa kali tertunda karena pandemi Covid-19, Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol Nana Sudjana akhirnya bisa berkunjung ke Luwu Timur.

Kedatangan Kapolda di daerah yang dikenal dengan julukan Bumi Batara Guru, Senin (13/06/2022) ini bersama Ketua Bhayangkari Sulsel serta beberapa pejabat Polda Sulsel.

Mendarat di bandara Sorowako, rombongan langsung menuju lokasi pembangunan Mapolres Luwu Timur di wilayah Trans Malili dan disambut Bupati dan Ketua DPRD Luwu Timur.

Baca Juga :

Kapolda Sulsel Dukung Pembangunan Smelter di Luwu Timur

Dalam kesempatan itu, Perwira Tinggi berpangkat dua bintang ini menandatangani hibah lokasi pembangunan Mako Brimob dan Pospol di wilayah Mahalona serta hibah penambahan lokasi Mako Polres Luwu Timur.

Artikel Lainnya :  Sekda Bahri Suli Ajak Mahasiswa Unhas Berkolaborasi Dengan Pemda Lutim

Setelah dari situ, Kapolda dan rombongan menuju rumah salah seorang Warakauri yang hidup sebatang kara sepeninggal suaminya. Rumahnya telah di renovasi oleh Polres Luwu Timur.

Kemudian Kapolda menuju Mapolres Luwu Timur untuk bertatap muka dengan jajaran anggota Polres Luwu Timur. Setelah itu, Kapolda kembali bersama Bupati dan Ketua DPRD mengunjungi lokasi yang akan dibangun smelter di Desa Harapan Kecamatan Malili. (*)

 

 

 

 

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.