Selamat !! Agus Melas Pimpin ISSI Lutim 2021 – 2025

oleh -8 views
judul gambar

Laporan : Rs

Editor : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Musyawarah Cabang (Muscab) ke-II Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Luwu Timur yang digelar di Malili, Jumat (18/06/2021) berlangsung aman dan damai.

Agus Melas akhirnya terpilih menjadi Ketua ISSI Lutim setelah dalam Muscab tersebut terpilih aklamasi.

Sultan Akbar selaku Steering Commitee Muscab tersebut pada Timuronline.com mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya Muscab tersebut dengan aman dan sesuai harapan.

” Sebenarnya ini hanya sebuah pemilihan, intinya dalam ISSI itu persaudaraan selalu kita kedepankan. Dan siapapun terpilih, saya meyakini bahwa kedepan ISSI Luwu Timur akan semakin maju dan tentunya membawa prestasi untuk Luwu Timur tercinta. Saya ucapkan selamat atas terpilihnya Agus Melas sebagai Ketua ISSI Luwu Timur untuk masa bakti 2021 – 2025, ISSI maju Luwu Timur pun maju,” Ujarnya

Sementara itu, Agus Melas mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut andil dalam Muscab tersebut.

” Saya mengajak kepada kita semua khususnya para Passapeda, mari sama-sama kita majukan olahraga sepeda di Kabupaten Luwu Timur. Kita memiliki potensi, kita memiliki segalanya. Sisa bagaimana kita bekerja maksimal untuk pengembangan cabang olahraga sepeda ini kedepan. Terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta muscab lebih terkhusus kepada seluruh masyarakat Luwu Timur atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya. Sekali lagi kita meyakini, ISSI Luwu Timur kedepan akan bisa berbicara banyak dan memberi kontribusi prestasi untuk daerah ini,” Tutup Agus (Red)

BACA JUGA :  Apresiasi Sidak Bupati Lutim, Warga : Sidak Juga Kantor Camat dan Desa