Sekertariat DPRD Lutim Berbagi Sembako

oleh -14 views

Laporan : Rs

Editor : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Setelah sebulan penuh melaksnakan ibadah puasa sekaligus menyambut momentum hari Raya Idul  Fitri 1 Syawal 1422 H, dimanfaatkan sejumlah kalangan untuk berbagi kebahagiaan. Seperti yang dilakukan sekretariat DPRD Luwu Timur yang menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

“ Sembako ini merupakan hasil urungan teman-teman  staf di sekretariat DPRD yang menyisihkan  sebagian gaji mereka untuk membantu warga kurang mampu dalam rangka menyambut hari lebaran tahun ini,” tutur Anna Safitri, salah seorang staf sekretariat DPRD Luwu Timur di sela-sela penyaluran sembako di desa Puncak Indah Malili, Selasa (11/05/2021).

Menurut Anna   Kegiatan ini terselenggara atas kesedaran bersama akan pentingnya membantu warga yang kurang mampu untuk meringankan beban mereka. Para staf sekretariat DPRD Luwu Timur menyisihkan hasil dari gaji mereka untuk dikumpul dan hasilnya mereka belanjakan kebutuhan pokok (sembako). Selanjutnya sembako tersebut mereka bagikan kepada warga yang kurang mampu agar dalam momen hari raya ini mereka dapat merasakan kebahagiaan seperti yang dirasakan pada umumnya.

Selain itu lanjutnya, Kegiatan bagi berkah ini juga diharapkan dapat membantu membantu warga di tengah pandemi covid 19 yang sedang melanda negeri kita tercinta. “ Bahwa pembagian berkah paket sembako kepada warga ini bertujuan untuk dapat membantu saudara kita yang kurang mampu agar merasakan kebahagiaan seperti yang kami rasakan di hari raya”. (Red)

 

 

BACA JUGA :  DPRD Kolut Berguru ke Lutim Terkait Kendaraan Dinas Kades