Sedih ! Begini Isi Surat Mahasiswi Asal Lutim Sebelum Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

oleh -200 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

MAKASSAR,Timuronline – Satu lagi mahasiswa asal Kabupaten Luwu Timur yang mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri setelah beberapa waktu sebelumnya juga pernah terjadi.

Mahasiswi ini bernama Putu Purnami Yanti (20 Tahun) ditemukan tergantung di Kamar Kostnya, Selasa (28/04/2020) dan ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa. Sebelum meninggal rupanya, Putu Purnami membuat sepucuk surat yang ditujukan kepada Orang tuanya, Keluarga, teman dan pacarnya. Berikut isi Suratnya

Om swasti astu

Saya atas nama Putu Purnami Yanti dengan ini saya membuat surat ini untuk mewakili isi hati saya yang terakhir kalinya ini. Saya meminta maaf sebelumnya kepada orang tua saya, bapak mama saya minta maaf atas kesalahan yang pernah saya perbuat sebelumnya yang membuat kecewa atau sebagainya, saya minta maaf karena belum bisa membahagiakan bapak mama.

Dan saya mohon Bapak Mama Nenek dan adik adik, kakak ini keluargaku semuanya untuk jangan bersedih atas kepergianku ini dan saya sudah melakukan hal yang tidak sepantasnya dilakukan yaitu dengan cara bunuh diri. Jadi biarkanlah saya pergi dan ikhlaskanlah. Dan sekali lagi saya minta maaf karena belum bisa jadi yang terbaik dan membahagiakan kalian semua. Dan saya lakukan ini (bunuh diri) bukan atas kesalahan siapa-siapa tetapi ini hanya dari niatku untuk mengakhiri hidupku hanya mampu menjalaninya sampai di semester 4 ini. Dan saya juga tak lupa untuk berterima kasih kepada kedua orang tuaku yang sudah menjaga dan merawat saya hingga pada saat ini sudah membiayaiku kuliah dan saya juga belum membalas semua itu. Jadi sekali lagi tolong jangan salahkan siapapun atas kepergian saya ini. Dan saya pamit untuk pergi selama-lamanya di dunia ini.

Dan untuk teman-temanku, Ayu, Tari saya minta maaf juga kepada kalian kalau ada salahku selama ini bersama kalian. Dan saya juga tak lupa untuk berterima kasih kepada kalian Ayu Tari karena sudah banyak membantuku disaat saya kesusahaan. Dan saya juga bersyukur sekali ketemu kalian di kampus karena kalian sangat baik sekali kepada saya. Maafkan saya Ayu, Tari belum bisa membalas kebaikan yang pernah kalian lakukan kepada saya. Terima kasih Ayu Tari atas kebersamaannya yang kita lakukan selama empat semester ini, baik itu suka duka, senang kita lalui bersama. Hal yang takkan kulupan ketika kita saat bersama baik itu tidur bareng, berbagi cerita, kerja tugas bareng-bareng dan kemana-mana kita selalu bareng-bareng nda pernah pisah. Thanks Ayu, Tari semoga kalian cepat wisuda.

Dan yang terakhir pesanku kepada pacar saya, Dewa Ari saya minta maaf atas kesalahan yang pernah saya perbuat kepada kamu baik itu yang sering membuatmu kecewa, marah, kesal dan sebagainya saya mohon maaf. Dan saya titip pesan sama kamu, tolong lupakan aku dan ikhlaskanlah atas kepergianku ini, saya minta sama kamu jadilah laki-laki yang baik, setia dan bertanggung jawab, itu permintaanku. Makasih juga kamu sudah menemaniku selama 22 bulan.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Putu Purnami Yanti (20 Tahun), Mahasiswi STIMIK DIPANEGARA Makassar  ditemukan tewas tergantung di rumah kostnya, Selasa (28/04/2020). Jenazah Putu Purnami pertama kali terlihat sekita pukul 18.00 Wita oleh rekannya yang curiga tidak mendapat informasi dari korban. Jenazahnya masih tergantung di dalam kostnya di Jalan Perintis Kemerdekaan 7 Pondok Putri Mulia Indah Kelurahan  Tamalanrea Indah. (Red)

BACA JUGA :  Lahir 2015, Formawita Baru Dikukuhkan Tahun Ini