Menu

Mode Gelap
Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12 Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub Bantuan Alat Berat PT Vale Bantu Buka Akses Masyarakat Pasca Bencana di Luwu

LUWU TIMUR · 20 Mar 2023 19:05 WITA · Waktu Baca

Satpol PP Lutim Peringkat Pertama Pelatihan Water Rercue di Sulawesi Tenggara


					Satpol PP Lutim Peringkat Pertama Pelatihan Water Rercue di Sulawesi Tenggara Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline – Salah satu prestasi kembali diukir oleh Delegasi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Luwu Timur saat mengikuti Pelatihan Potensi SAR Water Rescue yang dilaksanakan oleh Kantor Pencarian dan Pertolongan kelas A Kendari.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai tanggal 13 – 18 Maret 2023 ini, diikuti oleh 50 peserta potensi SAR yang terdiri dari beberapa Perwakilan Anggota TNI, Polri, Instansi Pemerintah dan beberapa Organisasi kemasyarakatan di Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Selatan.

Andi Zulkarnain saat mewakili Satuan Polisi Pomong Praja Luwu Timur berhasil meraih peringkat pertama dan menyandang sebagai peserta terbaik saat mengikuti Pelatihan Water Rescue yang digelar oleh Basarnas Kendari.

“Ini luar biasa, saya sangat bersyukur karena mampu menyelesaikan pelatihan ini dengan baik serta mendapat penghargaan sebagai peserta terbaik oleh Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Kendari, tentu ini tidak lepas dari dukungan rekan-rekan dan arahan pimpinan Satpol PP Luwu Timur,” ujarnya

Sementara Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Luwu Timur, Indra Fawzy saat diKonfirmasi menyampaikan rasa syukur dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh perwakilan Luwu Timur yang diurus mengikuti pelatihan terkhusus kepada delegasi Satpol PP yang telah sukses mengukir prestasi.

“Kita patut bangga atas prestasi yang diperoleh karena ini merupakan hal yang membanggakan dan mampu mengarumkan nama Kabupaten Luwu Timur di tingkat provinsi,” imbuh Indra Fawzy.

Lanjut Ia menuturkan bahwa, saat ini Satpol PP Luwu Timur terus melakukan pengembangan inovasi dan peningkatan kompetensi aparatur demi mendukung terwujudnya Visi Misi Bupati Luwu Timur Berkelanjutan dan Lebih Maju baik dalam urusan penegakan Perda maupun penyelenggaraan urusan pemerintahan.

“Apa yang telah dicapai anggota Satpol PP ini tentu berdampak positif bagi Pemerintah Kabupaten Luwu Timur. Olehnya itu, perlu terus dipertahankan dan di tingkatkan, sehingga menjadi motivasi kedepan, terus menunjukkan prestasi hingga di tingkat nasional,” kunci Kasatpol PP Lutim. (kominfo-sp)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

23 Mei 2024 - 19:49 WITA

WTP

Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12

23 Mei 2024 - 19:39 WITA

WTP

Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif

23 Mei 2024 - 19:32 WITA

Kelitbangan

Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim

23 Mei 2024 - 19:25 WITA

Diklat

Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub

23 Mei 2024 - 19:19 WITA

Dekopinda
Trending di DPRD LUTIM