Satlantas Polres Lutim Bagi Masker dan Hand Sanitiser Kepada Tukang Ojek dan Sopir Angkot

oleh -19 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Luwu Timur, dipimpin langsung Kasat Lantas, Iptu Desy Ayu Dwi Putri turun ke jalan membagi-bagikan Masker dan Hand Sanitizer kepada para pengemudi ojek dan angkot, Kamis (18/06/2020).

Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 tahun ini tersebut dipusatkan di Terminal Angkutan Darat Malili, Jalan Ratulangi Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili.

” Ini merupakan salah satu dari sekian rangkaian yang kita lakukan untuk memperingati hari jadi Bhyangkara 1 Juli mendatang,” Ujarnya

Lanjut mantan Kanit Regident Satlantas Polres Kota Palopo ini, juga sebagai wujud kepolisian dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 atau Virus Corona di daerah yang dikenal dengan julukan Bumi Batara Guru ini.

” Kami tentu berharap dan terus mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan untuk menghindari terjangkit corona, salah satunya dengan tetap memakai masker meskipun saat berkendara,” Tambahnya

Polres

Terakhir, Kasat Lantas wanita pertama di Polres Luwu Timur ini juga tak henti menghimbau kepada masyarakat agar tetap safety riding atau menomorsatukan keselamatan dalam berkendara dengan melaksanakan aturan yang sudah ada.

Kegiatan bagi-bagi masker tersebut Kasat Lantas didampingi Kanit Dikyasa, Kanit Patroli serta beberapa personil Satlantas Polres Luwu Timur. (Red)

 

BACA JUGA :  Yuk Lihat ! Ada Taman Bukit Segita di Sorowako