Sarkawi Reses di Burau, Dapat Ini Dari Warga

oleh -64 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Sejumlah warga Desa Benteng Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur mengapresiasi kinerja anggota DPRD Luwu Timur, Sarkawi A. Hamid karena sudah mampu menjalankan amanah masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Hal ini dikatakan saat Sarkawi Hamid yang berasal dari Fraksi Gerindra DPRD Luwu Timur menggelar Reses dan Temu kontituen di wilayah tersebut, Selasa (04/11/2020).

“ Kami tahu betul siapa beliau ini. Pak Sarkawi ini memiliki kapasitas dan komitmen dalam mengawal aspirasi kami. Sudah banyak yang kami usulkan dan akhirnya terlaksana. Ini berkat keseriusan dari seorang wakil rakyat untuk berbuat yang terbaik untuk masyarakat,” Puji Hendra, salah seorang warga

Sementara itu, dalam sambutannya salah satu politisi senior di Luwu Timur ini mengungkapkan sebagai anggota DPRD, dirinya berkewajiban  turun ke lapangan untuk menyerap dan memperjuangkan aspirasi rakyat.

” Kehadiran saya di tempat ini sebagai bentuk tanggung jawab moril dan politik sebagai wakil rakyat,” imbuh Sarkawi.

Dia melaporkan bahwa reses ini merupakan salah satu kewajiban yang harus dilakukan oleh anggota DPRD dalam setiap tahunnya sebagaimana ketentuan dalam Perundang-undangan. (Red)

 

BACA JUGA :  Lahir 2015, Formawita Baru Dikukuhkan Tahun Ini