Rakor di Wasuponda, Bupati Terima Sejumlah Usulan Kades

Rakor Wasuponda

LUWU TIMUR,Timuronline – Setelah Kecamatan Mangkutana, Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, Kamis (07/04/2022) berlanjut di Kecamatan Wasuponda.

Di wilayah yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Malili ini, Bupati Luwu Timur, H.Budiman menerima sejumlah masukan atau usulan dari warga yang disampaikan masing-masing kepala desa.

Salah satunya dari Kades Ledu-Ledu, Andi Ahmad yang menyoroti soal Musrembang di tingkat desa.

” Pak Bupati, sebelumnya kami sudah beberapa kali melakukan Musrembang di tingkat desa. Dari situ ada secercah harapan dari masyarakat akan usulan pembangunan. Namun sayangnya, banyak usulan warga yang sama sekali tidak pernah terlaksana. Kami tidak tahu apa penyebabnya. Ini mohon perhatian,” katanya

Pada kesempatan itu juga, beberapa kepala desa mengusulkan pembangunan di sektor pendidikan, jalan serta di sektor pertanian.

Artikel Lainnya :  Settling Pond CLM Baik-baik Saja, Kolam Endapan Bekerja Maksimal

Baca Juga :

Budiman Resmikan Markas PMI Wasuponda

Menjawab masukan tersebut, Bupati Budiman menjelaskan bahwa Rapat Koordinasi yang digelar di Aula Kantor Camat wasuponda ini memang salah satu tujuannya yaitu mendengar aspirasi-aspirasi dari masyarakat.

” Makanya seluruh kepala OPD saya perintahkan untuk hadir, biar masukan warga langsung di dengar,” katanya

Dia melanjutkan, jika sebelumnya kegiatan seperti ini dikemas dalam program “Menyapa Desa”, kali ini dalam bentuk Rapat Koordinasi (Rakor) karena kondisi pandemi yang belum berakhir hingga saat ini

” Saya harap kita dapat mengerti dengan kondisi ini. Saya tetap berharap kita menjaga protokol kesehatan. Semoga rapat ini membuahkan hasil yang baik,” pungkasnya. (*)

 
 
 
 

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.