Punya Sabu, Polisi Tangkap 2 Warga Tomoni, Salah Satunya Sudah 3 Kali

oleh -73 views

Laporan : Rs

Editor    : Rd

LUWU TIMUR, TimurOnline – Untuk kali ketiga, Usman alias Emmang Tronton (42 Tahun) warga asal Tomoni harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah pada Rabu lalu, dia bersama seorang rekannya bernama Apriaman alias pipik (33 Tahun) tertangkap basah menyimpan dan memiliki narkoba jenis sabu.

Artikel Lainnya :  Jadwal Kunjungan Kecamatan Bupati Lutim, Berawal di Burau Berakhir di Malili

Kedua pelaku ditangkap di Kelurahan Tomoni, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur.

” Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di lokasi tersebut di atas sering terjadi giat pesta dan penjualan narkotika jenis sabu. Dari informasi tersebut satres Narkoba Polres Luwu timur melakukan pemantauan dan pada akhirnya melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap kedua tersangka tersebut di atas sekaligus berhasil menemukan barang bukti,” Ungkap Kasatres Narkoba, AKP. Joddi.

Artikel Lainnya :  PORDI Luwu Timur Resmi Dibentuk, Ini Pengurusnya

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan adalah 1 ( satu ) sashet plastik berisikan butiran bening yang diduga narkotika jenis sabu seberat 0,56 gram, 1 ( satu ) buah bong yaitu alat yang digunakan untuk mengisap sabu serta 3 ( tiga ) sashet bekas digunakan menyimpan sabu.

Artikel Lainnya :  Bupati Lutim : Banyak Daerah Tak Bisa Ikuti Program 1 Miliar 1 Desa

” Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan di ruang satresnarkoba polres luwu timur guna penyidikan lebih lanjut,” Tutupnya (Red) 

Inline Related :