PT.CLM Sasar Perkantoran di Malili Bagikan Masker

oleh -6 views

LUWU TIMUR,Timuronline – Dengan meningkatnya angka kasus Covid-19 di Kabupaten Luwu Timur menjadikan semua pihak harus lebih memproteksi diri agar tidak terpapar Virus Covid19.

Dengan melihat kondisi perkembangan Covid di Luwu timur khususnya di Kecamatan Malili maka PT. Citra Lampia Mandiri (CLM) melalui Kegiatan Peduli kembali bergerak melaksanakan kegiatan sosial dengan menyasar areal perkantoran yang terdapat di Desa Puncak Indah.

Artikel Lainnya :  Andi Rum Nyiwi Resmi Sandang Status Mincara Malili

Kegiatan itu dalam rangka membagikan masker kepada masyarakat serta ASN. Hal ini dilakukan guna mendukung pemberlakukan PPKM oleh Pemerintah di Kabupaten Luwu Timur khususnya dengan adanya cluster perkantoran yang cenderung mengalami peningkatan dibeberapa hari terakhir

Artikel Lainnya :  Momen Saat Bupati Lepas Jenazah Mantan Guru

Baca Juga : 

CLM Serahkan Bantuan 4 Unit Hand Traktor Untuk Warga Pongkeru

” Jadi memang dibutuhkan peran serta semua pihak untuk bersama-sama menekan laju penyebaran virus ini didaerah kita. Tentunya dengan membatasi mobilitas masyarakat serta menaati protokol kesehatan yakni memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak. Harapan kita secepatnya dapat kembali beraktifitas secara normal.” Tutur A.Dodi Mangabarani selaku External PT.CLM, Senin (02/08/2021). (Red)

Inline Related :