PT. CLM Bangun Sport Center Ruang Terbuka Hijau di Malili

oleh -14 views
PT. CLM Bangun Sport Center Ruang Terbuka Hijau di Malili
judul gambar

LUWU TIMUR,Timuronline – PT. Citra Lampia mandiri (CLM) menunjukkan keseriusannya mendukung Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dalam pembangunan. Sabtu (25/09/2021) di pelataran Kantor Dinas Pendidikan, PT. CLM menggelar acara launching pembangunan Sport Center Ruang Terbuka Hijau.

Bupati Luwu Timur, H.Budiman berkesempatan melakukan pengguntingan pita tanda dimulainya pembangunan proyek bernilai miliaran tersebut.

Manager External PT. CLM, Dedi Muller dalam laporannya mengungkapkan pembangunan sport center ini merupakan bahagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan.

Baca Juga :

Dinas PU-PR Genjot Pembangunan Infrastruktur di 11 Kecamatan

” Ada beberapa venue lapangan olahraga yang akan dibangun di lokasi ini diantaranya Lapangan Sepakbola, Lapangan Futsal, Bulutangkis, Tennis, Sepak Takraw, Bola Volly serta jogging track. Namun pada tahap awal ini kita bangun dulu lapangan sepak bola,” Tuturnya

BACA JUGA :  Vale Serahkan 90 Ha Lahan Hasil Rehabilitasi ke KLHK

Dalam pembangunan nantinya, dia meminta dukungan dari pemerintah serta doa masyarakat Luwu Timur agar dapat selesai sesuai harapan.

” Ini merupakan bentuk komitmen pihak perusahaan dalam mendukung pembangunan yang ada di daerah ini. Kita bukan cuma mengambil, tapi juga memberi,” Ujarnya.

Sementara itu, Bupati Budiman dalam sambutannya mengungkapkan kolaborasi antara pemerintah dan pihak swasta dalam hal ini PT. CLM memang sangat dibutuhkan untuk pembangunan Luwu Timur ke depan.

” Semua harus berkontribusi. Jika kolaborasi pembangunan bisa terjalin dengan baik, maka saya yakin Luwu Timur ini bisa menjadi daerah yang menginspirasi daerah lain. Apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada managemen PT. CLM atas pembangunan Sport Center ini,” Pungkas Budiman (Red)

BACA JUGA :  Serang Balik, SF Lapor Dugaan Pencemaran Nama Baik ke Polda Sulsel