Program Jumat Bekah, PT.CLM Berbagi ke Panti Asuhan Darussalam

Laporan : Rs

Editor : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – PT. Citra Lampia Mandiri (CLM) kembali berbagi dengan sesama. Jumat (25/06/2021), managemen PT.CLM berkunjung ke salah satu panti asuhan di Malili, Kecamatan Malili. Luwu Timur.

Pihak perusahaan memberikan bantuan berupa sembako dan biaya operasional bagi anak panti asuhan Darussalam. Bantuan tersebut diberikan langsung Departemen External PT.CLM, A.Dodi Manggabarani.

” Program Jumat berkah PT.Citra Lampia Mandi ini merupakan salah satu program yang dilaksanakan oleh perusahaan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat tentunya dengan kegiatan – kegiatan sifatnya sosial kemasrakatan,” Kata Dodi

Artikel Lainnya :  Ketua TP-PKK Lutim Lantik Sembilan Ketua TP-PKK Kecamatan

Baca Juga : https://timur-online.com/cegah-penularan-covid-pt-clm-siapkan-sarana-cuci-tangan-di-fasilitas-publik-4-desa/

Dia berharap, kehadiran PT.CLM di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan kontribusi dan tentunya manfaat khususnya bagi masyarakat atau kelompok yang memang membutuhkan bantuan.

” Sasarannya memang kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah pemberdayaan kami. Juga bantuan yang sama kami berikan kepada tempat-tempat ibadah yang memang membutuhkan perhatian,” Tutupnya. (Red)

 

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.