Cegah Penularan Covid, CLM Siapkan Sarana Cuci Tangan di Fasilitas Publik 4 Desa

oleh -12 views
judul gambar

LUTIM,Timuronline – Meskipun sempat turun, namun kasus Covid-19 di Kabupaten Luwu Timur, Propinsi Sulawesi Selatan, kembali naik. setidaknya dalam beberapa hari terakhir penderita positif covid di daerah ini terus bertambah.

Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid semakin meluas, PT. Citra Lampia Mandiri (CLM) membagikan fasilitas cuci tangan di fasilitas publik di empat desa di Kecamatan malili yakni Desa Harapan, Pasi-pasi, Pongkeru dan Desa Laskap.

” Kegiatan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Luwu Timur karena mengingat beberapa hari terakhir ini terjadi peningkatan kasus covid secara nasional sehingga memang diperlukan sinergitas semua pihak untuk memutus penyebaran virus corona,” Ujar Eksternal Relation PT.CLM, A.Dodi Manggabarani, Jumat (02/07/2021).

Baca juga : https://timur-online.com/program-jumat-bekah-pt-clm-berbagi-ke-panti-asuhan-darussalam/

Menurut Dodi, penerapan protokol kesehatan baik itu  memakai masker, menjaga jarak maupun mencuci tangan perlu untuk terus dilaksanakan

” Kami pihak perusahaan tentu punya andil dalam membantu pemerintah menerapkan protkes ini. Biar bagaimanapun, kita harus keluar dengan kondisi pandemi ini, caranya bagaimana ? Yah, tentu diperlukan kesadaran dari kita semua untuk tetap mematuhi protkes ini. Kami sudah siapkan sarana cuci tangan di beberapa fasilitas publik, semoga ini bisa bermanfaat bagi semua,” Pungkasnya. (Red)

 

 

BACA JUGA :  Luwu Timur Kabupaten Layak Anak