Prediksi Ukraina Vs Inggris

oleh -8 views
judul gambar

Laporan : Rs

SPORT,Timuronline – Laga terakhir babak perempat final akan mempertemukan Timnas Ukraina melawan Timnas Inggris, Minggu (04/07/2021) Pukul 02.00 WIB dini hari di Olimpico Roma.

Sebagai tim yang tidak diunggulkan, Ukraina akan tampil tanpa beban. Pasalnya, anak asuh Andriy Shevchenko ini diprediksi hanya menyentuh babak penyisihan group, namun fakta berkata lain. Di babak penyisihan bahkan Ukraina hanya mengemas satu kemenangan dan menderita dua kekalahan. Namun mereka lolos ke babak perdelapan final berkat predikat sebagai peringkat tiga terbaik di Group C.

Di perdelapan final, Swedia-lah yang menjadi tumbal ganasnya penampilan Andriy Yarmolenko dan kawan-kawan.

Baca Juga : https://timur-online.com/prediksi-ceko-vs-denmark/

Sementara itu dari sisi kualitas pemain, Inggris lebih diunggulkan. Sebut saja mulai dari sektor pertahanan yang dikawal John Stone dan Kyle Walker, kemudian di gelandang ada nama Jordan Henderson serta di sektor penyerangan ada Raheen Sterling dan Harry kane.

Tentu dengan komposisi pemain bintang, banyak yang memprediksi Inggris akan mengalahkan Ukraina. Hanya saja, banyak kejuatan yang terjadi di turnamen kali ini.

Prediksi susunan pemain :

Ukraina : Bushchan; Zabarnyi, Kryvtsov, Matvienko; Karavaev, Sydorchuk, Shaparenko, Stepanenko, Zinchenko; Yarmolenko, Yaremchuk

Inggris : Pickford; Walker, Stones, Maguire; Trippier, Rice, Henderson, Shaw; Mount, Kane, Sterling