Polisi Tidak Temukan Tanda Kekerasan di Tubuh Warga Yang Gantung Diri di Tomoni

oleh -14 views
judul gambar

Laporan : Rs

Editor : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Setelah melakukan pemeriksaan beberapa saksi termasuk memeriksa kondisi  jasad Sarji (46 Tahun) warga yang ditemukan tewas tergantung di pohon pinus dekat rumahnya, polisi berkesimpulan bahwa korban murni bunuh diri.

” Ada beberapa saksi yang kita mintai keterangan termasuk anak, istri serta ibu korban sendiri. Selain itu juga pada tubuh korban tidak ditemukan bukti atau tanda-tanda kekerasan selain bekas jeratan tali dilehernya,” Ujar Kapolsek mangkutana, AKP. Jamal Ansjar

Kapolsek Jamal mengungkapkan, pihak keluarga sendiri tidak keberatan serta ikhlas atas meninggalnya korban dan telah membuat surat pernyataan penolakan untuk dilakukan pemeriksaan medis atau otopsi.

” Saat ini jenazah korban sementara disemayamkan di rumah duka untuk selanjutnya dilakukan penangan jenazah untuk dikebumikan pada hari ini di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Mulyasri Kecamatan Tomoni,” Tambahnya

Seperti diberitakan sebelumnya, sesosok mayat pria ditemukan warga dalam keadaan tergantung di sebuah pohon di Desa Lestari Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur, Selasa (08/06/2021) pagi.

Mayat tersebut ditemukan oleh anaknya sendiri di sebuah kebun yang hanya berjarak tak jauh dari rumahnya.

” Betul, ada sesosok mayat ditemukan oleh warga di sebuah kebun. Anggota dari Polsek Mangkutana serta tim inafis dari Polres Luwu Timur sudah di TKP mengamankan lokasi dan dipasangi garis polisi,” Ungkap AKP. Jamal Ansjar kepada Timuronline (Red)

BACA JUGA :  Mutasi Polda Sulsel, Dua Pejabat Polres Lutim Bergeser