Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Kadis Kesehatan Lutim Warga Terus Jaga Kebersihan Lingkungan

Senin, 30 September 2019 | 2:31 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 105

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Luwu Timur, dr.April tak hentinya terus mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sebagai salah satu upaya menjaga kesehatan diri dari berbagai penyakit yang mengancam.

Saat ditemui pewarta Timuronline disela-sela aktifitasnya beberapa waktu lalu, dr.April menjelaskan bahwasanya di saat-saat sekarang ini, kondisi cuaca yang jarang turun hujan, membuat beberapa penyakit mengancam diantaranya diare, infeksi saluran nafas, dehidrasi dan beberapa penyakit lainnya.

” Biar bagaimanapun kita menjaga kebersihan diri, jika kebersihan lingkungan tak terjaga, penyakit akan tetap mengancam kesehatan,” Terangnya

” Apalagi saat ini, hujan jarang turun, jadi sebaiknya kita menjaga kesehatan dengan rutin minum air putih, istirahat atau tidur yang cukup, dan yang utama komsumsi makanan sehat dan bergizi seimbang,” Tutupnya. (Redaksi)

 

 

 

Ketua DPRD Kabupaten Luwu Timur, H.Amran Syam berpesan kepada seluruh peserta Turnamen Sepakbola AMPI Cup I Tahun 2019 agar tetap menjadi solidaritas, fair play serta silaturahim dalam mengarungi turnamen selama sebulan kedepan.

H.Amran yang juga Ketua PSSI Askab Lutim ini mengungkapkan jika juara bukanlah menjadi hal yang utama dalam setiap kontentasi sepakbola yang ada di Luwu Timur.

” Apalagi ini ajang antar kecamatan. Yah, kedepankanlah fair play. Jangan sampai hanya karena hal sepeleh saja, kita jadi ribut. Ini ajang silaturahim dan ajang mencari atlet sepakbola yang handal. Juara boleh menjadi tujuan kita, namun silaturahim-lah yang utama,” Pesannya, Senin (30/09/19)

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas