Pertina Lutim Berangkatkan 17 Atlit Tinju

Pertina Lutim Berangkatkan 17 Atlit Tinju

LUWU TIMUR,Timuronline – Bupati Luwu Timur, H. Budiman mengharapkan atlet tinju Luwu Timur yang akan berlaga pada Pra Pekan Olah Raga Provinsi Sulawesi Selatan 2021 untuk menampilkan kemampuan terbaiknya. Harapan tersebut diungkapkan Bupati saat melepas atlet tinju yang akan berlaga di Kota Pare-Pare yang berlangsung dari tanggal 14 hingga 18 November mendatang.

” Seperti kita tahu selama ini, cabor tinju merupakan salah satu cabor yang berprestasi, mudah mudahan nanti pada laga berikutnya bisa lebih baik lagi,” ujar Bupati H. Budiman.

Orang nomor satu di kabupaten yang bergelar Bumi Batara Guru ini juga menitip sejumlah pesan untuk para atlet tersebut. Dia berharap, mereka bisa menjaga nama baik daerah.

Baca Juga :

Di Lutim, Orang Asing Diawasi Hingga Kecamatan

Artikel Lainnya :  PAN Luwu Timur Jaga Komitmen Dukung Pemerintahan Budiman

“Pesan saya yang paling penting adalah menjaga nama baik daerah melalui prilaku baik sebagai atlet maupun pribadi,” jelas H. Budiman.

Disamping itu, kata Bupati, peluang itu tidak setiap saat ada, sehingga jika bertanding harus serius untuk meraih hasil yang terbaik.

” Saya yakin ditangan pelatih handal, In Sha Allah cabor tinju (Pertina) Luwu Timur (Lutim) akan menorehkan prestasi, sehingga kita bisa lolos mengikuti tahapan berikutnya,” jelas Bupati.

Artikel Lainnya :  Komitmen Sektor Kesehatan, PT Vale bantu peningkatan fasilitas Puskesmas di Morowali

Sementara Ketua KONI Kabupaten Luwu Timur, Muhammad Nur mengatakan bahwa, Pertina Luwu Timur merupakan salah satu cabor yang punya sejarah baik, karena langganan lolos porda (porprov).

Olehnya itu, Ketua KONI berharap dengan catatan baik yang ditorehkan pada porda-porda sebelumnya kembali dapat terulang.

” Kami berharap dengan catatan baik yang ditorehkan sebelumnya cabor tinju dapat lolos pada Porprov yang akan berlangsung di Bulukumba dan Sinjai seperti 5 cabor lainnya yakni Sepakbola, Futsal, Catur, Bilyard dan Petanque,” kata Cicik sapaan akrab Muhammad Nur.

Artikel Lainnya :  Budiman Hadiri Rakerda dan Dialog Interaktif DPD PAN Lutim

Artikel Lainnya :  Pertama di Indonesia, English Class Pemkab Luwu Timur Terintegrasi Secara International

Terakhir, turut dipesankan kepada para atlet untuk senantiasa menjaga kesehatan. Pimpinan rombongan diharapkan untuk fokus menjaga kondisi para atlet.

” Paling utama itu jaga kesehatan. Terus saling mengingatkan, saling menjaga,” jelas Cicik.

Sebagai informasi, pelepasan kontingen Cabor Tinju yang berjumlah 17 orang terdiri dari 11 Atlet dan 6 official berlangsung di Aula Rumah Jabatan Bupati, Selasa (09/11/2021) Puncak Indah Malili. (hms/ikp/kominfo)

 
 
 
Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.