Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Persiapkan Musorkab, KONI Lutim Koordinasi ke KONI Sulsel

Senin, 14 Oktober 2019 | 2:33 pm
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 50

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Dalam waktu dekat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Luwu Timur akan menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) dalam rangka pertanggungjawaban akhir periode serta pemilihan Ketua KONI Lutim Periode 2019 – 2023.

Untuk itu, beberapa panitia Musorkab bersama pengurus KONI Lutim, Senin (14/10/19) berkunjung ke Kantor KONI Propinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk mengkoordinasikan kesiapan Musorkab tersebut.

Dihadapan Wakil Ketua , Sekum dan beberapa pengurus KONI Sulsel, Ketua Musorkab, Bakara menguraikan kesiapan pihaknya untuk menggelar musorkab ini.

” Panitia penyaringan dan penjaringan calon ketua KONI Lutim sebelumnya sudah menetapkan dua orang calon ketua, dan kami sendiri panitia musorkab sejauh ini telah menyiapkan segala sesuatunya. Hanya saja, jadwal musorkab, belum kami tentutan karena kami ingin mengkoneksikan kesiapan pengurus KONI Sulsel untuk menghadiri acara musorkab tersebut,” Terang Bakara yang didampingi Sekertaris KONI Lutim, Irwan, Ketua Penyaringan dan Penjaringan Calon Ketua KONI, Herawan serta beberapa anggota panitia musorkab.

Bakara melanjutkan, kunjungan tersebut juga dalam ragka mengkoordinasikan dan meminta petunjuk ke KONI Sulsel terkait hal-hal yang berkenaan dengan musorkab.

” Alhamdulilah, beberapa masukan telah kami terima untuk selanjutnya kami akan tindak lanjuti. Soal waktu musorkab, tadi juga telah kami usulkan waktu yakni tanggal 2-3 Nopember bulan depan. Namun itu belum final, kita masih lihat kondisi,” Ungkap Bakara yang ditemui Timuronline sesaat setelah pertemuan tersebut.

Sementara itu, Sekertaris KONI Sulsel, H. Ad’dien mengungkapkan seluruh tahapan musorkab harus terpenuhi termasuk didalamnya aturan-aturan yang telah mengingat.

” Jangan sampai kita lari dari aturan main yang ada. Kami meminta kepada panitia musorkab, agar merencanakan musorkab ini dengan sebaik-baiknya sehingga nantinya terpilih ketua KONI yang betul-betul lahir dari sebuah proses demokrasi,” Katanya

Dia juga mengungkapkan apresiasi yang tinggi kepada pengurus KONI Lutim yang memang tak hentinya terus berkoordinasi dengan pihaknya dalam berbagai hal. (Redaksi)

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas