Warga Wotu Punya Gedung Kantor Camat Baru

oleh -8 views
Peresmian Gedung Kantor Camat
judul gambar

LUWU TIMUR,Timuronline – Peresmian gedung baru kantor ini sebagai upaya agar dapat menumbuhkan semangat kerja yang baru dan semangat kerja yang produktif disertai pengabdian yang berpihak kepada rakyat, karena betapapun megahnya Kantor tentunya tidak berarti apa-apa, jika tidak dibarengi dengan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Demikian Bupati Luwu Timur, H. Budiman menyampaikan hal tersebut sesaat sebelum meresmikan pemanfaatan Kantor Camat Wotu yang baru, Senin (05/07/2021).

“Saya berharap pemanfaatan gedung baru itu juga membawa semangat baru bagi aparatur. Sehingga pelayanan semakin maksimal,” ujar Bupati.

Menurut Bupati, pembangunan gedung baru yang terdiri dari 2 lantai, menelan anggaran senilai Rp. 1,3 Miliar lebih yang bersumber dari APBD 2019 dan APBD 2020.

Baca Juga : https://timur-online.com/penataan-bbg/

” Kita bangun dengan cukup  megah maka pasti pula kita bisa merawatnya, kita harus tanamkan rasa memiliki terhadap gedung ini agar bangunan maupun fasilitas pendukung tetap terjaga,” ujarnya seraya menunjuk salah satu AC yang ada diruang peresmian tersebut.

Bupati Harapkan Dukungan Masyarakat

Sejalan dengan momentum peresmian gedung baru, Bupati mengharapkan dukungan dan parsipasi aktif masyarakat untuk membantu dan mengawal kinerja Pemerintah kecamatan.

” Jika dalam pelayanan yang diberikan ada yang tidak optimal, saya berharap agar dapat disampaikan sehingga secepatnya dilakukan langkah-langkah korektif terhadap perbaikan pelayanan tersebut. Dukungan masyarakat sangat penting demi tercapainya pembangunan yang kita harapkan bersama-sama,” harap Bupati.

Prosesi peresmian diawali dengan penandatanganan prasasti yang dilakukan oleh Bupati Luwu Timur. Selanjutnya pengguntingan pita yang disaksikan oleh Macoa Bawalipu, Bau Muhammad Aras Abdi To Baji Pua Sinri.

” Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada kita semua khususnya warga Wotu. Saya meyakini kedepan Wotu akan semakin berkembang seiring waktu,” Pungkasnya. (hms/ikp/kominfo)

BACA JUGA :  Data Pelanggaran di Bawaslu Adalah Harta Karun