Perdana Live Musik, Pujasera Landmark Luwu Timur Ramai Pengunjung

Luwu Timur

Pujasera Landmark Luwu Timur merupakan tempat nongkrong baru buat masyarakat Bumi Batara Guru khususnya di Kecamatan Malili.

Selain menyajikan berbagai macam kuliner, pengunjung juga dapat menikmati suasana malam hari Kota Malili yang begitu indah.

Lokasinya yang berada di Desa Puncak Indah dan terletak di atas bukit membuat pemandangan Kota Malili terlihat sangat jelas dan indah.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Parmudora) Lutim, Andi Tabacina Akhmad mengatakan, tempat nongkrong ini mulai dibuka minggu lalu bersamaan dengan peringatan Hari Jadi Luwu dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu.

Beliau mengungkapkan bahwa, sejak dibuka, para pengunjung mulai berdatangan yang didominasi anak-anak muda yang memang ingin menikmati malam yang sejuk, namun tidak sedikit para orang tua juga membawa anak-anak mereka karena memang lokasinya yang luas, dan terdapat tempat bermain.

“Dan malam ini perdana kita hadirkan Live Music. Alhamdulillah pengunjung sangat ramai,” ujar Kadis Parmudora ini saat dikonfirmasi, Sabtu (27/01/2024).

Selain itu, lanjutnya, kelebihan dari Pujasera Landmark ini ialah pengunjung juga bisa menikmati view Kota Malili dan juga Sunset yang indah langsung dari atas sini.

“Jadi tunggu apalagi, ayo ke Pujasera Landmark Luwu Timur yang mulai buka pukul 15.00 sampai 22.00 Wita tiap harinya, dan tiap akhir pekan akan ada Live Musik,” terang Andi Tabacina.

Sementara salah seorang pengunjung, Ikbal yang datang bersama keluarganya mengaku takjub dengan pemandangan dari atas landmark ini.

Ia mengaku bahwa sering ke atas Landmark ini, namun sebelum ada pujasera, dan kini telah ada pujasera jadi lokasi ini tidak sepi lagi.

“Alhamdulillah saya sama istri sangat nyaman nongkrong disini, pemandangan Kota Malili malam hari dari atas sini memang sangat indah,” jelas Ikbal. (kominfo-sp)