Pengendara Motor Trail Tewas Tertabrak Angkutan Umum

oleh -488 views

Laporan : Rs

Editor : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Seorang pengendara motor trail di Desa Ussu Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur tewas setelah motor yang dikendarai bertabrakan dengan sebuah mobil angkutan umum jenis Isuzu Panther, Senin (03/05/2021) di Jalan Poros Malili-Ussu Desa Ussu.

Kecelakaan yang terjadi di tengah guyuran hujan tersebut sempat membuat panik warga sekitar. Pasalnya benturan kecelakaan yang cukup keras yang membuat pengendara motor terpental sejauh beberapa meter.

” Memang saat kejadian lagi hujan. Saya tidak melihat jelas bagaimana kecelakaan yang terjadi, namun saya mendengar benturan yang cukup keras. Sesaat saya langsung melihat tempat kecelakaan dan salah satu korban sudah tergeletak di pinggir jalan, sepertinya memang sudah meninggal di tempat,” Kata salah seorang warga.

Dari beberapa foto yang beredar khususnya di group whatsapp, kondisi mobil ringset di bagian depan, sementara motor juga dalam kondisi yang rusak cukup parah. Namun hingga saat ini, wartawan belum menerima informasi pasti terkait kecelakaan tersebut dari Satlantas Polres Luwu Timur.

Berikut foto-fotonya :

 

BACA JUGA :  Di Khutbah Idul Fitri, Bupati Lutim Ajak Warga Doakan Mendiang Husler

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *