Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Pembuluh Darah di Otak Pecah, Begini Kondisi Sekdis PMPTSP Lutim

Rabu, 4 Desember 2019 | 6:57 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 1576

Laporan : Rd

MAKASSAR, Timuronline – Sekertaris Dinas (Sekdis) Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kabupaten Luwu Timur, Burhan Mude saat ini masih terbaring tak sadarkan diri di Rumah Sakit Dr.Wahidin Sudirohusodo, Makassar pasca operasi yang, Rabu (04/12/19).

Saat ini mantan Kadis Perikanan dan Kelautan tersebut masih berada di Ruang ICU ditemani istri dan keluarga besarnya yang tak hentinya terus mendoakan kesembuhan Burhan Mude.

” Tadi pagi saya menjenguk. Beliau belum sadarkan diri,” Ujar Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler yang datang melihat kondisi langsung bawahannya tersebut.

Husler mengajak kepada seluruh masyarakat Luwu Timur khususnya para Aparatur Spil Negara (ASN) agar terus mendoakan kesembuhan Burhan Mude supaya bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala.

” Tidak ada yang bisa kita lakukan saat ini selain mendoakan beliau, semoga diberi kekuatan menghadapi penyakitnya itu,” Kata Husler sedih.

Diketahui sebelumnya, Burhan Mude terpaksa diturunkan dari Bus yang mengantarnya dari Makassar menuju Malili beberapa waktu lalu. Burhan Mude mengeluh sakit saat mobil baru berada di tengah perjalanan atau tepatnya di daerah Kabupaten Barru.

Dia langsung diturunkan di Rumah Sakit Barru dan segera mendapatkan pelayanan intensif dari para perawat dan dokter.

Mari doakan kesembuhan beliau !!. (Red)

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas