Pembangunan Dianggap Berhasil, Warga Tabarano dan Lioka Seratus Persen Dukung Husler-Budiman

oleh -27 views

Laporan : Rs

Editor    : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Bahtian Buala, salah seorang warga Desa Tabarano Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada H.Muh.Thorig Husler selama menjadi Bupati Luwu Timur, pembangunan di daerahnya cukup berhasil.

” Kami menyampaikan terima kasih kepada Husler karena dimasa kepemimpinannya masyarakat di desa kami bisa menikmati akses jalanan, rumah ibadah yang tersentuh walaupun belum sempurna, ia berharap pembangunan di daerahnya terus berkelanjutan nantinya,” Katanya dihadapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, H.Muh.Thorig Husler dan H.Budiman (Husler-Budiman) yang bersilaturahim di dua desa, Desa Tabarano, Wasuponda dan Desa Lioka, Towuti, Kamis (01/10/2020).

Lebih jauh Bahtian yang juga merupakan pemangku adat Suku Padoe tersebut mengungkapkan bahwa Suku Padoe akan seratus persen mendukung Husler-Budiman dalam Pilkada tanggal 9 Desember mendatang.

”  Aso aroa, aso mpau, aso leoka, aso kaa paundo tepoaso yang artinya satu suara, satu bicara, satu tujuan dan satu pemikiran yang mengantarkan kita nantinya pada tanggal 9 desember untuk memilih husler-budiman di nomor urut 1,” Ujarnya

Sementara itu, Husler dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan warga Desa Tabarano dan Lioka yang masih menginginkan dirinya memimpin Luwu Timur 5 tahun ke depan.

” Ini tentu menjadi amanah yang sangat berharga bagi kami namun juga merupakan satu tantangan untuk lebih berbuat yang terbaik untuk daerah dan masyarakat,” Tutup Husler. (Red)

BACA JUGA :  Jayadi Minta Masyarakat Jaga Fasilitas Kapal Saat Peluncuran KMP Opudi