Pemain Man City Ini Akan Digaji 5,7 Miliar Per Pekan

oleh -30 views
Kevin De Bruyne d
judul gambar

Laporan : Rs / Int

Editor     : Rd

SEPAKBOLA,Timuronline – Kontrak baru yang disodorkan Manchester City kepada Kevin De Bruyne akan berdampak terhadap kenaikan gaji pemain berkebangsaan Belgia ini. 

Dikutip dari Daily Mail, pemain berposisi sebagai gelandang tersebut akan dikontrak hingga tahun 2025 mendatang. Jika sebelumnya Kevin De Bruyne mendapat gaji sebesar 280 ribu paun atau setara dengan 5,3 Miliar per pekan, dalam klausul kontrak barunya, pemain berusia 29 tahun tersebut akan mendapatkan gaji tambahan 300 ribu paun per pekan atau sekitar  5,7 miliar.

Dengan gaji semahal itu, Manchester City disebut-sebut enggan melepas pemain bernomor punggung 17 itu setelah menjadi incaran beberapa club.

Kontrak baru ini juga disebut sebagai bentuk apresiasi The Citizen (Julukan Manchester City) kepada Kevin De Bruyne, selain kiprahnya yang ciamik di atas lapangan sampai berbuah penghargaan-penghargaan tapi juga loyalitasnya ke klub.

Akankah gaji sebesar itu, Kevin De Bruyne mampu membawa Manchester City kembali kejalur kemenangan dan merebut tahta gelar juara dari Liverpool ? Kita tunggu saja (Red)

 

 

BACA JUGA :  Mutasi Polda Sulsel, Dua Pejabat Polres Lutim Bergeser