Pasca Dilantik, KONI Lutim Gelar Rakor Perdana

oleh -8 views

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Pasca dilantik beberapa waktu lalu, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Luwu Timur langsung bergerak cepat dalam rangka persiapan untuk melaksanakan program kerja satu tahun kedepan.

Dalam Rapat Koordinasi (Rakor) yang dihadiri langsung Ketua KONI Lutim, Muhammad Nur beserta beberapa jajaran pengurus yang dilaksanakan di Kantor Sekertariat KONI di Malili melahirkan beberapa gagasan serta agenda yang akan dilaksanakan.

” Kita urus dulu semua cabor yang ada, baik dari sisi kepengurusan maupun hal-hal teknis lainnya. Karena kita tau ada beberapa cabor yang kepengurusnnya telah habis. Rencana dalam waktu dekat, kami ” jemput bola ” dengan mendatangi cabor-cabor yang ada untuk koordinasi terkait kepengurusan mereka. Kunjungan ini akan kita bagi kedalam tiga zona. Zona I meliputi wilayah Mangkutana Raya dan Wotu, Butau, sementara Zona II meliputi Malili dan Angkona serta Zona 3 meliputi Nuha, Towuti dan Wasuponda,” Terang Cicik, sapaan akrab mantan Ketua KPUD Lutim ini, Senin (03/02/2020).

Lebih jauh, Muhammad Nur menerangkan setelah rapat koordinasi dengan para pengurus cabor, pihaknya akan melanjutkan dengan Rapat Anggota serta Rapat Pimpinan untuk menentukan program kerja kedepan khususnya dalam jangka setahun ini.

” Kita harus bergerak cepat demi untuk prestasi olahraga yang ada didaerah ini,” Tuturnya

Dalam rakor itu juga, pengurus KONI Lutim berencana akan menyelenggarakan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab).

” (Porkab) ini penting untuk melakukan seleksi atlet dalam rangka persipan pra porda dan porda tentunya. Namun yah, kita lihat saja nanti pada saat kita susun program kerja kita. Intinya, saya mengharapkan agar semua pengurus KONI bergerak cepat,” Tutupnya. (Redaksi)

 

BACA JUGA :  Selalu Ingatkan Jamaah Gunakan Masker Jayadi Nas Minta Kepada Pengurus Rumah Ibadah