Minus 9 Pemain, Pasukan Robert Rene Albert Akan Hadapi Sang Mantan

Minus 9 Pemain, Pasukan Robert Rene Albert Akan Hadapi Sang Mantan

LIGA 1,Timuronline – Hingga hari ini, LIB belum mengumumkan penundaan beberapa laga lanjutan BRI Liga 1. Itu dikarenakan ada beberapa pemain dari beberapa tim yang terkonfirmasi Covid-19 hingga menjalani karantina.

Salah satu laga Bigmatch antara PSM Makassar vs Persib Bandung masih akan digelar sesuai jdwal yakni Hari Rabu (02/02/2022).

Laga ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pukul 19.15 WITA.

Baca Juga : https://timur-online.com/sepakbola/bri-liga-1/

Pelatih Persib, Robert Rene Albert diprediksi akan memutar otak dalam laga menghadapi mantan timnya. Pasalnya, 9 pemain Persib dipastikan tidak bisa bermain karena terkonfirmasi Covid-19.

Ke-9 pemain Persib itu adalah Victor Igbonefo, Bruno Cantanhede, Nick Kuipers, David Da Silva, Supardi Nasir, Ezra Walian, Dedi Kusndar, Febri Hariyadi serta Marc Klok.

Artikel Lainnya :  Milanisti Lutim Nobar dan Rayakan Kemenangan Scudetto Milan

Sementara itu, di kubu PSM, pelatih Joop Gall akan menggelar laga ke-limanya selama menukangi PSM. Terakhir. Terakhir, Pasukan Ramang mampu mengalahkan Barito Putera dengan skor 1-2.

Namun demikian, PSM juga akan kehilangan dua pilar utamanya. Mereka adalah M.Arfan dan Abdul Rachman. Kedua pemain yang berposisi sebagai gelandang dan bek saya ini memperoleh akumulasi kartu kuning di dua laga sebelumnya.

Lantas, siapa yang akan berjaya ? kita tunggu saja. (*)

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.