Millenial Lakawali Pantai Mantapkan Dukungan ke Husler-Budiman

oleh -10 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline –  Dukungan dari para pemuda atau Millenial untuk pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler dan H.Budiman terus mengalir. Tak terkecuali millenial Desa Lakawali Pantai Kecamatan Malili.

Kamis (08/10/2020), mereka yang tergabung dalam Team Work Millenial Lakawali Pantai dikukuhkan oleh Calon Wakil Bupati, H.Budiman di kediaman salah satu warga di desa tersebut.

” Kami para millenial tentunya senantiasa mengikuti dan melihat perkembangan daerah selama dipimpin oleh bapak Husler. Nah, kami pikir, dibawah sentuhan tangan beliau, Luwu Timur cukup berkembang. Inilah kemudian yang menjadi dasar kami untuk bergerap maksimal memenangkan pasangan ini,” Ujar Taharuddin.

” Seandainya kinerja pak bupati itu kurang baik tidak mungkin kaum muda bergerak untuk beliau. Apalagi setelah kami membaca visi misi yang telah ditetapkan, itu melengkapi kecintaan kami terhadap pasangan ini,” Tambahnya.

Dikesempatan yang sama, dewan pembina Tim Work Millenial Lakawali Pantai H. Andi Zulkarnain mengungkapkan milenial bukan sekedar umur tapi juga pola pikirnya yang rasional dan tidak emosional.

Seorang rasional katanya,  akan memilih pemimpin berdasarkan empat hal. Yang pertama karakter yaitu sifat dasar yang tidak dibuat-buat. Banyak calon baru mendekati masyarakat kalau ada pemilihan. Kedua kompetensi atau kemampuan. Ketiga Pengalaman dan keempat Visi-misi.

“Memahami empat hal ini dengan sendirinya membuat kita menjadi pemilih rasional,” Kata Zulkarnain.

Sementara itu, H. Budiman dalam orasinya menegaskan bahwa Husler-Budiman memberi ruang seluas-luasnya kepada anak muda.

” Kita akan buat gedung multi guna pemuda, membangun industri kreatif, dan tentunya layanan internet gratis di ruang publik yang hari ini memang sudah menjadi salah satu kebutuhan utama anak muda,” Janji Budiman

BACA JUGA :  Herdinang : Pilih Pemimpin Yang Sudah Terbukti, Jangan Coba-coba

” Saya tidak akan pernah meminta dipercaya, tapi saya akan berbuat agar dipercaya”. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *