Menuju Kabupaten Sehat, Pemda Minta Partisipasi Masyarakat

Laporan : Rd

Editor : Sy

LUWU TIMUR,Timuronline – Jelang penilaian verifikasi Kabupaten Sehat, Pemerintah Kabupaten Luwu Timur bersama elemen terkait melakukan rapat koordinasi. Staf Ahli Hukum dan Pemerintahan, dr. H. April memimpin langsung rapat di Aula Kantor Camat Nuha, Rabu (16/06/2021).

Rapat di mulai dengan membahas tentang tatanan atau sasaran dari Kabupaten/Kota sehat (KKS) yang sesuai dengan potensi dan permasalahan pada Desa atau Kelurahan di Kecamatan Nuha.

Tatanan yang di bahas memiliki 7 item sebagai perhitungan verifikasi Kabupaten Sehat, maka sangat pemerintah sangat mengharapkan setiap desa bisa memenuhi seluruh tatanan yang akan menjadi penilaian menjadi Kabupaten/Kota Sehat.

Artikel Lainnya :  Di UNHAS Career Expo, Stand PT. Vale Diserbu Pengunjung

Baca Juga : https://timur-online.com/lutim-dapat-predikat-kabupaten-sehat/

” Untuk  mewujudkan kabupaten sehat maka partisipasi masyarakat juga sangat dibutuhkan karena pemerintah daerah tidak bisa bekerja sendiri, kita tentu memerlukan itu semua,” katanya.

Ia menambahkan, kerjasama dan kolaborasi baik Pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat sangat penting dalam mewujudkan Kabupaten Sehat. (hms/ikp/kominfo)

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.