Mengabdi Puluhan Tahun, PNS di Lutim Dapat Penghargaan

oleh -20 views
Mengabdi Puluhan Tahun, PNS di Lutim Dapat Penghargaan

LUWU TIMUR,Timuronline – Bupati Luwu Timur, H. Budiman menyerahkan penghargaan Anugerah Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur yang sudah mengabdi selama 30, 20, dan 10 tahun. Penyerahan tanda kehormatan Satyalancana Karyasatya yang berlangsung di Aula Sasana Praja Kantor Bupati Luwu Timur, Kamis (19/08/2021).

Artikel Lainnya :  Momen Saat Bupati Lepas Jenazah Mantan Guru

Tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya diberikan kepada 291 PNS yang sudah memenuhi syarat dan telah diusulkan pada tahun 2021. Rincian penerima tanda kehormatan tersebut yakni, 12 orang dengan masa pengabdian 30 tahun, 14 orang masa pengabdian 20 tahun, dan 265 orang masa pengabdian 10 tahun.

Artikel Lainnya :  Andi Rum Nyiwi Resmi Sandang Status Mincara Malili

Kepala Badan kepegawaian, dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Luwu Timur, Kamal Rasyid menyampaikan bahwa, Satyalancana ini diberikan dengan tujuan untuk memberikan penghargaan kepada PNS yang telah mengabdi untuk bangsa dan negara.

Baca Juga :

Anggota DPRD Luwu Timur Dukung Terminal Malili Dipindahkan

Selamat Bertanding Tim Futsal Luwu Timur, Bupati Mendukungmu

Artikel Lainnya :  Laboratorium PCR Covid Milik Vale Resmi Beroperasi, Untuk 1.700 Naker

Pakai Ini, Petani Sawah di Wasuponda Berhasil Usir Hama Tikus

“Tujuan penganugrahan Satyalancana Karya Satya ini untuk memberikan penghargaan bagi PNS yang telah bekerja penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin secara terus-menerus sekurang-kurangnya 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun,” kata Kamal Rasyid.

Inline Related :