Menang Atas Venezia, Milan Kembali ke Puncak Klasemen

Menang Atas Venezia, Milan Kembali ke Puncak Klasemen

SEPAKBOLA,Timuronline – AC Milan berhasil mengamankan 3 poin setelah menang atas Venezia tiga gol tanpa balas, Minggu (09/01/2022).

Baru 2 menit babak pertama berjalan, Rossoneri sudah unggul melalui striker Zlatan Ibrahimovic. Berawal dari pergerakan Rafael Leao dari sisi kanan pertahanan Venezia. Leoa yang berhasil melewati dua pemain bertahan Venezia, langsung memberikan umpan kepada Ibrahimovic yang berdiri tanpa pengawalan.

Setelah gol pertama, beberapa peluang Milan tercipta. Namun tidak mampu dikonversi menjadi sebuah gol. Sebaliknya, Venezia kesulitan menembus pertahanan AC Milan.

Memasuki babak kedua, tepatnya di menit ke-48, Theo Hernandez yang bertindak sebagai Kapten Tim memperbesar keunggulan Milan melalui serangan dari sisi kiri. Theo berhasil memperdaya kiper Sergio Romero melalui sepakan kaki kirinya.

Theo Hernandez akhirnya menciptakan brace pada laga tersebut. Berawal dari hands ball yang dilakukan pemain bertahan Venezia dari dalam kotak pinalti yang langsung dihadiahi wasit dengan kartu merah.

Theo yang maju sebagai algojo, tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Hingga laga usai, skor 3-0 untuk keunggulan Milan tak berubah.

Hasil ini membawa Milan menduduki puncak klasemen sementara.

Ini Klasemen sementara Liga Italia (10 besar) : (*)

Klasemen Sementara Liga Italia