Menang Atas Turki, Wales Pimpin Klasemen Group A

oleh -28 views
judul gambar

Laporan : Rs

SPORT,Timuronline – Timnas Turki mengalami kekalahan untuk kedua kalinya. Setelah kalah dari Italia, Turki kembali harus mengakui keunggulan Wales dengan skor 0-2.

Dibabak pertama, Wales mendominasi jalannya laga. Dua peluang dari Aaron Ramsey tak mampu dimanfaatkan dengan baik. Salah satunya di menit ke-23, sebuah umpan dari Bale langsung menembus pusat pertahanan Turki. Ramsey yang bebas di area tersebut, melepaskan sepakan yang masih berada tinggi di atas gawang Turki

Turki pun memiliki peluang di menit ke-30, pemain bertahan, Kaan Ayhan yang naik menyambut sepakan sudut, dengan sundulan kepalanya. Sayang bola yang mengarah ke sebelah kiri gawang, mampu diantisipasi dengan baik oleh pemain bertahan Wales.

Menit ke-40, Ramsey akhirnya mampu mengubah skor 0-1 untuk Wales. Sebuah umpan cantik dari Bale dimanfaatkan pemain Juventus ini melalui sepakannya yang mengeco kiper Ugurcan Cakir.

Memasuki babak kedua, Turki mengganti dua pemain sekaligus untuk lebih mempertajam serangan. Baru satu menit babak kedua berjalan, Turki mulai mengancam pertahanan Wales melalui crossing gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu. Namun umpan manis tersebut tak bisa dimanfaatkan oleh Cengiz Under yang sudah berdiri di depan gawang.