Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Menakar Peluang PSM Hadapi Perseru

Kamis, 23 Mei 2019 | 2:04 pm
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 158

Laporan : Rd

MAKASSAR,Timuronline – Laga perdana PSM Makassar menghadapi Semen Padang berakhir manis meskipun hanya berakhir dengan skor 1-0 saja. Hasil itu menempatkan PSM bercokol di klasemen 8 sementara Kompetisi Sepak Bola Liga 1 2019.

Dilaga kedua PSM kembali akan menjadi tuan rumah dengan menjamu Perseru Badak Lampung di Stadion Andi mattalatta Mattoangin, Makassar, besok (24/05/19) pukul 21.30 Wita.

Lantas bagaimana peluang pasukan Darije Kalezic menumbangkan Anis nabar dkk ? Ini data dan faktanya.

  1. PSM unggul kualitas pemain

Tim yang bertabur bintang, itulah kondisi PSM saat ini. Masuknya beberapa legiun asing ditambah pemain lokal yang sarat pengalaman seperti Euro Markanen, Bayu Gatra, Aaron Evans, Benny Wahyudi serta Munhar disebut-sebut makin mempertajam lini depan PSM dibanding Liga 1 tahun lalu. Hal itu dibuktikan dengan suksesnya PSM mencapai semifinal piala AFC zona Asia yang tak sekalipun  menelan kekalahan dibabak kualifikasi. Sementara itu, Perseru hanya diperkuat pemain-pemain seperti Anis Nabar, Kunihiri Yamshita, Abdu Lestaluhu serta Josua Merauje yang belum terlalu terbukti kiprah mereka di liga Indonesia.

2. Perseru telan kekalahan perdana lawan PS.Tira

Di klasemen sementara Perseru menempati urutan dua terakhir atau peringkat ke-17 itu setelah tim yang telah berubah nama ini mengalami kekalahan perdana mereka di kandang PS.Tira

3. PSM tak kebobolan dalam 3 laga terakhir

Dari 3 laga terakhir ‘Pasukan Ramang’, kiper Rivky Mokodompit belum sekalipun memungut bola dari dalam gawangnya atau clean sheet. Namun demikian pelatih Kalezic masih kurang puas dengan performa para pemain bertahan mereka.

4. Perseru belum pernah menang dalam 6 Laga terakhir

Sebaliknya tim Perseru belum pernah menang dalam 6 laga terakhir mereka, termasuk dua kali menelan kekalahan dari PSM yaitu di Piala Indonesia Leg pertama (9-0) dan leg kedua (0-3)

Apakah hasil positif yang telah diraih PSM akan terulang saat menghadapi Perseru atau Perseru justru membuat kejutan di laga ini ? Kita tunggu hasilnya. (Redaksi)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ¬©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas