Makna Sumpah Pemuda Bagi None

oleh -8 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

None: Pemuda Itu Berpikir Maju, Belajar dari Masa Lalu

MAKASSAR,Timuronline – Calon Wali Kota Makassar, Irman “None” Yasin Limpo, mengaku terinspirasi semangat Sumpah Pemuda, sehingga memutuskan menggandeng milenial visioner, Andi Zunnun Armin NH, sebagai wakilnya. Menurutnya, seorang pemuda harus berpikir maju, dan menjadikan masa lalu sebagai pembelajaran.

” Pemuda itu berpikir maju, belajar dari masa lalu,” kata None, Rabu (28/10/2020).

Mantan Pelaksana Tugas Bupati Luwu Timur ini mengungkapkan, dalam kesehariannya, ia banyak berdiskusi dengan anak-anak muda hebat. Menerima masukan, bagaimana ide-ide mereka untuk memajukan Kota Makassar.

” Saya dikelilingi anak-anak muda hebat, dan melibatkan mereka dalam proses demokrasi saat ini. Wakil sayapun dari kalangan milenial,” ujarnya.

Ia mengatakan, dalam bertarung di Pilwali Makassar, dirinya pun membawa semangat milenial, semangat pembaharuan untuk Makassar. Baik dirinya maupun Andi Zunnun, menginginkan Makassar maju, dan tidak tergerus zaman.

” Kami libatkan tiap elemen untuk bahu membahu membangun kota ini,” imbuhnya.

Keberpihakan kandidat nomor urut 4 ini terhadap kalangan milenial, juga diperlihatkan melalui sejumlah programnya. Antara lain, laboratorium kewirausahaan untuk kalangan milenial, co-working space terintegrasi, sport center, mini sirkuit, hingga menjadikan Makassar sebagai basecamp PSSI U-19, dan sejumlah program lainnya. (Red)