Mahasiswa STIA LAN Makassar Kuliah di Luwu Timur

oleh -2 views
Mahasiswa STIA LAN Makassar Kuliah di Luwu Timur

LUWU TIMUR,Timuronline – Sebanyak 23 orang Mahasiswa Pasca Sarjana (S2) STIA LAN Makassar mengikuti kuliah perdana yang berlangsung di Aula Media Center Dinas Kominfo Luwu Timur, Sabtu (11/09/2021).

Kuliah perdana ini merupakan tindak lanjut dari kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dengan Politeknik STIA LAN Makassar. Ini tertuang dalam Memorandum of Understanding (MoU) yang ditandatangani langsung oleh Bupati Luwu Timur, H. Budiman bersama Direktur Politeknik STIA LAN Makassar, Prof. Amir Imbaruddin, MDA, Ph.D, Jumat (10/09/2021) kemarin.

Artikel Lainnya :  Bupati Lutim Sidak Dua OPD

Adapun Jurusan pada kuliah perdana Pascasarjana ini ialah Konsentrasi Manajemen Sumber Daya Manusia Aparatur dan Konsentrasi Manajemen Pembangunan yang diajar langsung oleh Direktur Politeknik STIA LAN Makassar, Prof. Amir Imbaruddin, MDA, Ph.D.

Dikonfirmasi usai mengikuti Kuliah Perdana tersebut, Suparman, S.AP. selaku Ketua Kelas mengaku bersyukur dan sangat terbantu dengan adanya MoU ini. Ia juga mengaku sangat antusias mengikuti kuliah perdana hari ini yang berjalan dengan sangat lancar.

Artikel Lainnya :  Pemda, Vale dan BUMD Kerjasama Pengelolaan Converter Slag

Baca Juga :

Bimtek SAKIP Pemkab Lutim Ditutup, Bupati : Semoga Tingkatkan Pemahaman

“Alhamdulillah, dengan selesainya penandatanganan nota kesepahaman antara Pemda Luwu Timur dengan Politeknik STIA LAN, kemudian dilanjutkan dengan kuliah perdana oleh pak Direktur hari ini yang berjalan dengan baik dan lancar,” imbuhnya.

Artikel Lainnya :  Bupati Lutim : Banyak Daerah Tak Bisa Ikuti Program 1 Miliar 1 Desa

Terakhir, ia berharap kerjasama tersebut membawa dampak baik untuk daerah yang berjuluk Bumi Batara Guru ini.

“Semoga kedepan, kelas kerjasama ini membawa manfaat buat kemajuan Kabupaten Luwu Timur khususnya dengan peningkatan SDM ASN seperti ini yang lebih dikembangkan lagi,” harapnya. (ikp/kominfo)

Inline Related :