Mahasiswa Lutim di Makassar Balik Kampung Demi Dukung Husler – Budiman

oleh -26 views
judul gambar

Lapora : Rs

Editor  : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Ratusan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang berasal dari Kabupaten Luwu Timur, Senin (07/12/2020) malam ramai-ramai balik ke Luwu Timur.

Mereka berbondong-bondong balik kampung dalam rangka memberikan dukungan suara kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur nomor urut 1, H.M.Thorig Husler – H. Budiman (Husler-Budiman).

” Kami sebagai warga negara yang baik, tentunya memberikan suara di Pilkada ini sebagai wujud demokrasi. Nah, kalau ditanya soal pilihan, saya pribadi tak perlu lagi menyembunyikannya, pastilah Husler-Budiman,” Kata Adi, salah seorang mahasiswa

Menurutnya, alasan dirinya memilih pasangan ini karena, sosok Husler yang dianggap telah berhasil membawa perubahan Luwu Timur menjadi lebih baik dengan berbagai program yang telah dilaksanakan, salah satunya beasiswa bagi seluruh mahasiswa di Luwu Timur.

” Terus terang, kami sangat bersyukur dengan program beasiswa gratis ini. Ini perlu dan wajib untuk dilanjutkan. Kami khususnya yang berasal dari keluarga kurang mampu, sangat berterima kasih karna cita-cita kami untuk melanjutkan pendidikan hingga ke bangku perkuliahan dapat terwujud,” Kataya lagi

Untuk itu, lanjutnya, aneh jika masih ada teman-teman mahasiswa yang menikmati program beasiswa ini justru mendukung paslon lainnya.

” Yah sudah tentu, pilihan itu demokrasi. Artinya tidak ada paksaan terhadap pilihan seseorang. Hanya saja, pilihan itu tentu berdasar. Nah, dasarnya apa, yah hasil pembangunan itu sendiri,” Ungkapnya.

Seperti diketahui, Paslon Husler-Budiman, menyiapkan 14 bus regular serta 1 bus pariwisata untuk memuta rombongan mahasiswa ini. (Red)

BACA JUGA :  Mutasi Polda Sulsel, Dua Pejabat Polres Lutim Bergeser