Lurah Malili Himbau Warga Taati Protokol Kesehatan

oleh -65 views

Laporan : Rs

Editor    : Rd

LUWU TIMUR, TimurOnline – Aktifitas warga di luar akhir-akhir ini semakin tinggi. Salah satu penyebabnya adalah menjelang pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) serentak di Indonesia termasuk di Kabupaten Luwu Timur.

Namun demikian, protokol kesehatan harus tetap dijalankan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid19.

Artikel Lainnya :  Laboratorium PCR Covid Milik Vale Resmi Beroperasi, Untuk 1.700 Naker

Hal itu pula yang terus digalakkan Lurah Malili, Kecamatan Malili, Alamsyah yang tak hentinya menghimbau kepada warga agar tetap taat menjalankan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak.

” Hal ini penting untuk diteruskan kepada masyarakat. Kita jangan menganggap Covid 19 ini sesuatu yang biasa saja, apalagi di Luwu Timur sendiri penyebarannya cukup masif meskipun sudah banyak warga yang dinyatakan sembuh. Namun demikian, sesuai arahan pemerintah, protokol kesehatan ini perlu untuk terus digalakkan dimanapun dan kapan pun khususnya saat kita beraktivitas di luar rumah,” Himbau Lurah Alamsyah.

Artikel Lainnya :  Momen Saat Bupati Lepas Jenazah Mantan Guru

Untuk Pemilu, Alamsyah juga menghimbau kepada masyarakat Malili untuk tetap menjaga persatuan dan tali silaturahim yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Artikel Lainnya :  Ayo Tanam Pohon Untuk Anak Cucu

” Beda pilihan itu demokrasi dan bukan berarti beda pilihan membuat silaturahim itu juga terpecah. Biar bagaimanapun, Luwu Timur harus aman dan damai seperti pemilu-pemilu yang sudah terselenggara sebelumnya,” Pungkasnya (Red)

Inline Related :