Legislator Golkar Ajak Warga Lutim Jaga Persatuan Jelang Pemilu

oleh -105 views

Laporan : Rs

Editor    : Rd

LUWU TIMUR, TimurOnline – Anggota DPRD Luwu Timur, Mahading mengajak kepada suluruh masyarakat khususnya di daerah pemilihan (Dapil) 1, Malili – Angkona, agar tetap menjaga persatuan jelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Luwu Timur 9 Desember mendatang.

Menurut legislator Golkar ini persatuan dan kesatuan warga Luwu Timur meskipun di tengah perbedaan suku, agama dan etnis sangat beragam telah terjaga dengan baik sejak Luwu Timur mekar tahun 2003 lalu.

” Kalau kita lihat kondisi Luwu Timur dulu dan hingga saat ini, masyarakatnya sangat heterogen. Berbagai ras hidup berdampingan, ini tentu berpotensi terjadi perpecahan. Namun faktanya terbalik. Kita bisa hidup rukun dan damai ditengah perbedaan tersebut .” Ujarnya, Rabu (23/09/2020).

Melalui momentum Pilkada ini lanjutnya persatuan itu harus tetap terjaga.

” Beda pilihan, itulah demokrasi. Tidak lantas kita memandangnya sebagai sebuah perpecahan. Ini hanya soal memilih pemimpin yang layak memimpin daerah ini 5 tahun mendatang. Menurut kita siapa yang lebih pantas, yah itu tergantung penilaian kita,” Kata mantan Komisioner KPUD Lutim ini berharap.

” Ini pesta kita bersama, jangan sampai kita justru membuat gaduh sehingga pesta demokrasi ini berakhir duka. Semoga tidak,” Pungkas legislator yang terpilih pada pileg 2019 lalu ini. (Red)

BACA JUGA :  Punya Sabu, Polisi Tangkap 2 Warga Tomoni, Salah Satunya Sudah 3 Kali