Lauching Core Value berAKHLAK dan Employer Branding ASN Secara Virtual

launching core value

LUWU TIMUR,Timuronline – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu Timur (Lutim), H. Bahri Suli didampingi sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Lutim mengikuti Launching Berorientasi Pelayanan Akuntabel Kompeten Harmonis Loyal Adaptif Kolaboratif (berAKHLAK) dan Employer Branding ASN “Bangga Melayani Bangsa” secara virtual, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Lutim, Rabu (16/03/2022).

Kegiatan yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) tersebut, diikuti juga Gubernur Sulsel, Bupati dan Walikota se Provinsi Sulsel, beserta Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten/Kota.

Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo telah meluncurkan Core Value berAKHLAK yang merupakan akronim dari Berorientasi Pelayanan Akuntabel Kompeten Harmonis Loyal Adaptif Kolaboratif.

Baca Juga : 

Vale Indonesia Gelar Bakti Sosial “Sehat dan Hijau” di Desa Puncak Indah

“Oleh karena itu, semoga penerapan nilai-nilai tersebut dapat menjadi pondasi budaya ASN yang profesional dengan employer branding “Bangga Melayani Bangsa,” katanya.

Artikel Lainnya :  Halal Bi Halal Vale – Awak Media, Bayu Aji Jelaskan Komitmen Dorong Kemajuan Daerah

Ia juga mengatakan bahwa, ASN harus memiliki integritas yang tinggi dan dapat menjalankan pemerintahan serta menciptakan ketertiban dan kesejahteraan masyarakat pada umumnya.

“Sehinga pada penerapannya, ASN punya karakter AKHLAK yang tentunya tidak mudah diintervensi,” imbuh Gubernur.

Terakhir, Gubernur Sulsel yang baru dilantik tersebut berharap kepada seluruh Bupati dan Walikota lingkup Provinsi Sulsel bersama-sama dalam melakukan pemulihan ekonomi di tengah pandemi covid-19.

“Saya harap sinergitas bersama, termasuk juga dalam mewujudkan kestabilan secara politik, ekonomi dan penertiban di masyarakat. Sehingga kita semua bisa bekerja dengan baik dan profesional,” tutupnya. (ikp/kominfo/sp)

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.