Vale Indonesia Gelar Bakti Sosial “Sehat dan Hijau” di Desa Puncak Indah

Vale Indonesia

LUWU TIMUR,Timuronline – PT. Vale Indonesia mengadakan Bakti Sosial dan Jumat Bersih di Desa Puncak Indah Kecamatan Malili, Jumat (18/03/2022).

Dalam kegiatan yang bertemakan ” Aksi Sehat dan Hijau” ini bekerjasama dengan Pemda Luwu Timur, Polres, Puskesmas Malili, Forum Penuda Puncak Indah dan Palang Meraj Indonesia (PMI) Luwu Timur, Vale Indonesia melakukan penanaman pohon di lokasi Lapangan Olahraga Desa Puncak Indah.

Senior Manager Stakeholders Relation Vale Indonesia, Yusri Yunus dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung peningkatan kualitas kesehatan masyarakat dan pelestarian lingkungan.

” Kita adakan jumat bersih di beberapa titik. Setelah itu kita lakukan penanaman pohon di lokasi lapangan olah raga Desa Puncak Indah. Vale juga menyiapkan bibit pohon untuk ditanam masyarakat,” Katanya.

Menurutnya, kolaborasi antara Vale Indonesia, Pemerintah daerah dan beberapa instansi derta organisasi lainnya dinilai sangat baik.

Baca Juga :

Tentunya pula, ini sejalan dengan nilai perusahaan dalam rangka pelestarian lingkungan. Dukungan PT Vale untuk Aksi Sehat dan Hijau yang akan dilaksanakan 2 hari kedepan, diharapkan dapat meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat melalui kegiatan sosialisasi kesehatan, vaksinasi Covid 19 bekerjasama dengan PKM Malili dan Polres Luwu Timur, dan donor darah berkerjasama dengan PMI

Artikel Lainnya :  Ini Aturan Baru Terkait Nama di Dokumen Kependudukan

Ikhwan Hapid selaku Ketua Panitia Kegiatan Aksi Sehat dan Hijau yang diinisiasi oleh Forum Pemuda Puncak Indah (FPPI)

“Kita tentu memberikan apresiasi terhadap dukungan PT Vale dan semua pihak yang berkontribusi dalam pelaksanaan kegiatan ini,” ujarnya

Selain itu, Vale, Pemda Lutim dan Polres juga akan menyediakan vaksin dan tenaga vaksinator untuk kegiatan Vaksinasi 19 yang akan dilaksanakan, Sabtu (19/03/2022) di Gedung Simpurusiang sebagai bagian dari kegiatan ini.

” Panitia menyiapkan paket hadiah minyak goreng untuk peserta vaksinasi. Minyak goreng ini disiapkan dari sumbangan dari panitia dan donatur yang sangat mendukung agar pencapaian vaksinasi 100% di puncak indah. Selain itu, juga ada kegiatan donor darah bekerjasama dengan PMI,” tutupnya (*)

 

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.